mobilinanews

Hyundai Gelar Promo Spektakuler Untuk Semua Tipe

Selasa, 17/10/2017 13:50 WIB
Hyundai Gelar Promo Spektakuler Untuk Semua Tipe
Khusus untuk pembelian Hyundai Santa Fe tipe mesin bensin dapat tambahan gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 60.000 km atau tiga tahun pertama.

mobilinanews (Jakarta) – Jika Anda tertarik membeli mobil Hyundai, rasanya ini saat yang paling tepat. Pasalnya PT Hyundai Mobil Indonesia tengah menggelar program promo spektakuler untuk semua tipe. 

Bentuk kemudahan yang ditawarkan di antaranya bunga 0%, tenor hingga 83 bulan, gratis kaca film eksklusif, gratis asuransi all-risk, dan gratis anti karat. 

Sebagai informasi tambahan, seluruh lineup mobil baru Hyundai yang dipasarkan di Tanah Air saat ini merupakan produk global dan dipasarkan di market paling kritis di dunia yaitu Eropa, termasuk telah melalui uji tes benturan (crash test) di Euro NCAP di Eropa. 

“Model kendaraan terbaru dari Hyundai yang dipasarkan saat ini mengusung tiga nilai kelebihan utama yaitu tampilan desain yang sangat menawan, kualitas rancang bangun kendaraan terdepan, serta level keamanan terbaik,” jelas Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia. 

Buat peminat Hyundai Santa Fe misalnya tawaran uang muka (DP) mulai Rp 63,9 juta atau angsuran Rp 7,2 juta. Bahkan khusus untuk Hyundai Santa Fe tipe mesin bensin dapat tambahan gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 60.000 km atau tiga tahun pertama (mana yang tercapai lebih dahulu). 

Hyundai Santa Fe hadir dengan konsep desain terbaru Fluidic Sculpture yang secara khusus oleh Peter Schreyer selaku Chief Designer Officer dari Hyundai secara istimewa memberikan motif khusus Storm Edge dalam pengembangannya di Hyundai Design Center di Russulsheim, Jerman. 

Hyundai Santa Fe sendiri telah lulus uji tes benturan dengan rating tertinggi 5-Bintang dari Euro NCAP (Eropa), NHTSA (Amerika Serikat) dan ANCAP (Australia). 

Khusus buat peminat mobil keluarga terlaris dari Hyundai yaitu H-1 ada paket uang muka mulai Rp 75,8 juta atau angsuran Rp 6,5 juta. Mobil keluarga untuk segmen menengah ke atas ini telah dirakit ulang (CKD) di pabrik Hyundai Indonesia Motor di Bekasi  dengan standar yang ketat dan diaudit setiap enam bulan sekali oleh pihak prinsipal Hyundai Motor Company, serta telah diekspor ke pasar Thailand, Butan dan Brunei Darussalam. 

Buat peminat Hyundai All New Tucson tersedia paket uang muka mulai Rp 43,9 juta atau angsuran ringan mulai Rp 5,5 juta. Kendaraan desain compact SUV ini dirancang dengan bahasa desain terbaru Hyundai yaitu Fluidic Sculpture 2.0, serta berhasil meraih rating keselamatan tertinggi 5-Bintang saat melalui tes uji benturan (crash test ) di Euro NCAP. Hal ini salah satunya karena Hyundai All New Tucson didukung dengan struktu rangka yang super aman dengan dukungan teknologi Advanced High Strength Steels (AHSS). 

Buat peminat hot hatchback Hyundai All New i20 tersedia paket uang muka mulai Rp 20 juta atau angsuran ringan mulai Rp 3,7 juta. Khusus pembelian All New i20 tipe transmisi manual juga akan mendapat gratis biaya servis berkala (jasa dan suku cadang) selama tiga tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). 

Hot hatch ini sudah terbukti ketangguhan sasisnya di kejuaraan reli dunia WRC. Durabilitasnya pun telah melalui proses uji di Hyundai Test Center di Nürburgring – Jerman. Desainnya pun sangat terdepan di kelasnya karena telah dikembangkan dengan bahasa desain terbaru Fluidic Sculpture 2.0. 

Model kendaraan Hyundai di segmen city car yaitu Grand i10 tersedia paket uang muka mulai Rp 20,1 juta atau angsuran mulai Rp 2,6 juta. City car yang desainnya dikembangkan di Hyundai Design Center di Jerman ini, kabinnya dapat mengakomodir empat orang penumpang dewasa secara nyaman sepanjang perjalanan. Desain jok semi bucket di baris depan menegaskan pesan jika Anda tengah mengendarai sebuah city car yang gesit, cekatan dan sporty. 

Khusus konsumen loyal Hyundai yang ingin menambah lineup mobil Hyundai juga akan mendapat paket promo yang lebih menarik. Caranya cukup tunjukkan STNK dan dapatkan vouchernya. 

Tertarik? Yuk, buruan ke dealer Hyundai terdekat di kota Anda... (Derry Journey)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo