mobilinanews

Jakarta, Rasa Aman Kini Ada di Ujung Jari

Rabu, 18/10/2017 17:35 WIB
Jakarta, Rasa Aman Kini Ada di Ujung Jari
Konsumen pun bisa mengecek status klaim kendaraan melalui layanan Garda Mobile Otocare di smartphone.

mobilinanews (Jakarta) – Ada banyak alasan untuk mengejar rasa aman yang lebih baik saat memiliki mobil dan berkendara di setiap ruas jalan Jakarta. Hal ini tentu penting agar tidak ada rasa was-was berlebih saat melintasi jalan yang tengah mengalami proyek pembangunan, masuk ke akses jalan tikus yang sempit ataupun ketika menghadapi problem kemacetan ibukota yang membuat jarak antar kendaraan begitu (semakin) dekat. 

Terobosan memberikan rasa aman yang lebih terkini hadir melalui layanan terbaru Asuransi Astra. Tepatnya sejak tanggal 10 Oktober 2017, Asuransi Astra telah memperkenalkan layanan terbaru Garda Oto dengan nama Garda Oto Digital. Sesuai namanya, layanan proteksi ini kini tersedia dalam format layanan digital, atau sederhananya berada di ujung jari Anda. 

Layanan terbaru dari Garda Oto ini memberikan akses kemudahan lebih bagi pemilik mobil di Jakarta untuk membeli polis asuransi kendaraan bermotor secara online melalui kanal gardaoto.com. Tidak hanya kemudahan dalam membeli polis, tapi melalui layanan Garda Oto Digital, konsumen bisa memilih lokasi klaim atau bisa disebut home survey. Semakin mudah karena fasilitas antar jemput mobil pada saat proses klaim pun tersedia, jadi konsumen tidak perlu menempuh kemacetan. 

Saat mobil dalam proses klaim, konsumen pun bisa mengecek status klaim kendaraan melalui layanan Garda Mobile Otocare melalui smartphone. Setelah proses klaim selesai, mobil akan diantar kembali ke tempat permintaan konsumen. 

Tertarik? Khusus untuk pembelian asuransi mobil Garda Oto mulai tanggal 10 Oktober hingga 31 Desember 2017 berkesempatan mendapatkan banyak bonus mulai dari hadiah langsung e-Toll On Board Unit, kesempatan mendapatkan Galaxy Note 8 melalui Spin to Win, serta hadiah langsung voucher Optik Melawai senilai Rp 500 ribu. Tersedia pula akses kemudahan dalam proses pembelian asuransi mobil bagi konsumen di Jakarta yaitu adanya program cicilan 0% dengan kartu kredit Bank BCA, Bank Mandiri, dan Permata Bank. 

Layanan ini tentu sesuai dengan moto Asuransi Astra yang memberikan jaminan “peace of mind”. #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya! (Derry Journey)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo