mobilinanews

Skuad Champiro Siap Berkiprah di Kejurda dan Kejurnas Auto Gymkhana 2018

Kamis, 19/10/2017 09:59 WIB
Skuad Champiro Siap Berkiprah di Kejurda dan Kejurnas Auto Gymkhana 2018
Manajemen Toyota Wijaya Dago Bandung bersama owner tim Champiro. (Foto : istimewa)

mobilinanews (Bandung)  - Tim slalom auto gymkhana yang bermarkas di Bandung,  Champiro Wijaya Toyota Helios  Protect TKC siap berkiprah di ajang Kejurda Jawa Barat dan Kejurnas 2018.

Tim yang akan diperkuat 3 rookie potensial yakni Zinedine Doohan, Dodi Arya dan Adhi Big D akan melakukan launching pada November mendatang.

Hal itu pasca pertemuan dan koordinasi manajemen timnya di headquarter Wijaya Toyota di kawasan Dago Bandung.

Tim nantinya akan diperkuat  peslalom papan atas nasional Demas Agil dari team TTI yang akan bertindak sebagai tester & racing technical coach hingga Aldhy Rais dan Mario Claudio direncanakan akan turut dalam skuad.

"Tengah dalam pembicaraan final dengan manajemen tim yang dikomandani salah satu punggawa Jabar Slalom Team, Tommy TKC," ujar Edwyn Tedja, owner tim Champiro Toyota Wijaya.

Keyakinan membuncah dengan performance Toyota Agya 1200cc yang bakal menjadi andalan tim diprediksi bakal mampu bersaing baik di level Kejurda maupun Kejurnas.

"Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak menjadikan Toyota Agya 1200 dari Wijaya Toyota Dago Bandung tidak kompetitif. Masih banyak waktu untuk hadapi kejurnas dan kejurda musim depan," tutur Edwyn.

"Kami akan membawa semua brand yang menempel di livery mobil ke arena kompetisi. Fakta teknis, mobil kami sudah cukup lincah dan powerfull, kami segera launching bulan depan," terang Edwyn didampingi Lily Muslikh Kurnia selaku kepala cabang Wijaya Toyota Dago Bandung. (budsan)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo