mobilinanews

Ini Alasan Konsumen Rela Rogoh Kocek Rp 1 Milyar Demi Honda Civic Type R

Sabtu, 21/10/2017 14:45 WIB
Ini Alasan Konsumen Rela Rogoh Kocek Rp 1 Milyar Demi Honda Civic Type R
Kuntadi satu dari 10 pemilik pertama Honda Civic Type R

mobilinanews (Jakarta) - Hari ini, Sabtu (21/10) menjadi hari yang spesial bagi 10 konsumen pertama Honda Civic Type R karena secara resmi mobil impian mereka sudah bisa dibawa pulang. 

PT Honda Prospect Motor (HPM) pun menggelar seremonial penyerahan kunci kepada 10 konsumen tersebut di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakara Utara. 

Para konsumen Honda Civic Type R kebanyakan memang pencinta mobil Honda yang menyukai kecepatan dan DNA Racing Honda. Salah satunya adalah Kuntadi yang mengaku penggemar mobil Honda sejak dulu. 

"Dari dulu mobil saya selalu Honda, pertama kali dikenalkan Ayah saya dan sampai sekarang saya pakai Honda," kata Kuntadi yang menjadi satu dari sepuluh orang pertama pemilik Civic Type R di Indonesia. 

Lebih lanjut saat ditanya alasan spesifik kenapa dirinya memilih Civic Type R tak lain karena mesin 2000 cc Turbo yang ditawarkan. 

"Saya pencinta kecepatan dan saya suka mesinnya 2000 cc tapi kencang serta tetap efisien," sambung pria yang juga punya koleksi Honda Civic Mugen RR digarasi rumahnya. 

Ya, seperti yang kita ketahui, Honda Civic Type R dibanderol dengan harga mendekati Rp 1 milyar atau sebesar Rp 995.000.000. Selain mesin 2000 cc turbo yang telah memegang rekor di Nurburgring, Civic Type R dilengkapi fitur tiga pilihan mode berkendara antara lain Comfort, Sport dan +R. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo