mobilinanews

Ada Peletakan Batu Pertama, Final IXOR 2017 Mundur 11-12 November di Paramount Serpong

Rabu, 01/11/2017 08:44 WIB
Ada Peletakan Batu Pertama, Final IXOR 2017 Mundur 11-12 November di Paramount Serpong
A. Hariono dengan navigator Tunggul Birawa mulai mengancam di kelas utama. (foto : rinto wicaksono)

mobilinanews (Jakarta) - Event perpisahan dengan Paramount Land, Serpong. Itu yang akan terjadi pada final Kejurnas Speed Offroad pada 11-12 November 2017.

Karena sudah akan mulai dibangun perumahan itu pula, tepatnya peletakkan batu pertama, maka seri 5 Kejurnas Reli yang awalnya 4-5 November dimundurkan sepekan.

"Ya sudah ada pemberitahuan dimundurkan seminggu, dan saya juga sudah berkoordinasi dengan SMN Sport selaku penyelenggara," ujar Tjahyadi Gunawan, promotor Genta Autosport selaku Racing Committe.

Bagi Genta sendiri juga harus mengatur petugas balapnya. Sebab dengan mundur seminggu berarti bentrok dengan penyelenggaraan final GT Radial Auto Gymkhana yang dihelat Sabtu (10/11) di Jogjakarta.

"Tidak ada masalah. Genta memiliki SDM yang cukup dan sudah pernah menggelar event bersamaan serta sukses," ujarnya.

Terkait ini merupakan event terakhir setelah dipakai untuk kegiatan event motorsport baik sprint rally maupun speed offroad, pastinya pihak penyelenggara akan mencari lokasi lain di seputar Jabodetabek yang mudah dijangkau seluruh peserta 

Final Kejurnas speed Offroad sendiri akan menghadirkan persaingan ketat di semua kelas. Khusus kelas F sebagai kelas utama, dua pebalap belia Jhoni (Jhonlin Racing Team) dan Doni Syahputra (BJM) akan bersaing ketat dengan perbedaan poin tipis. 

Dan Rifat Sungkar (Pertamax Motorsport)  mengintai di posisi 3 dengan mengandalkan mobil tubular terbarunya yang terbukti andal. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo