mobilinanews

Battle Drift Indonesia Vs The World Akhir Pekan Ini di Kemayoran, Amandio Siapkan Mental

Rabu, 01/11/2017 13:17 WIB
Battle Drift Indonesia Vs The World Akhir Pekan Ini di Kemayoran, Amandio Siapkan Mental
Kiprah Adwitya Amandio saat di Kejurnas Drift seri 2 Jogjakarta lalu. (foto : istimewa)

mobilinanews (Jakarta) - Drifter terbaik Indonesia mengaku telah menyiapkan diri untuk berlaga pada ajang Intersport World Stage Battle Drift Vs The World di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu-Minggu ( 4-5/10).

"Saya telah menyiapkan mobil secara baik. Mobil yang akan saya pakai adalah yang Membaw saya menjadi juara umum seri 2 Kejurnas Drift di Jogjakarta," ujar Adwitya Amandio kepada mobilinanews.

Namun selain itu, pebalap yang telah memborong 2 kemenangan dari penampilannya pada Kejurnas Drift seri 1 dan 2 tahun 2017 ini, juga telah menyiapkan mentalnya dengan baik.

"Siap mental, fokus dan menguasai mobil dengan baik," ungkap mahasiswa London School of Public Relations (LSPR) Jakarta ini.

Tidak hanya Amandio saja yang membela tim Merah Putih. Tetapi masih ada Dikha CH dan pebalap wanita serbabisa, Alinka Hardianti.

Sedangkan 3 drifter asing yang akan tampil yakni Jake Jones (Australia), Mayashi Yokoi (Jepang) dan Chanatpon (Thailand).

Event bergengsi ini nantinya hanya diikuti 40 starter, free pendaftaran dengan hadiah yang tergolong wah.

Yakni hadiah untuk 4 kelas masing-masing juara 1 Rp 15 juta + tiket PP Dubai, juara 2 dapat Rp 10 juta dan juara 3 mendapat Rp 5 juta. Sedangkan yang kalah semua dapat Rp 1 juta 

Pada hari Minggunya, dibuka kelas penasaran, free pendaftaran, Beat The King dan yang bisa ngalahin waktu King mendapat hadiah Rp 10 juta 

Wow..(budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo