mobilinanews

Bursa Pengurus IMI DKI : Robert Batubara Masuk Nominasi Posisi Ketua Harian

Kamis, 02/11/2017 02:08 WIB
Bursa Pengurus IMI DKI : Robert Batubara Masuk Nominasi Posisi Ketua Harian
Robert Batubara saat mengambil formulir bakal calon Ketum IMI lalu. (foto : istimewa)

mobilinanews (Jakarta) - Kalem, nggak banyak omong, tapi serius kalau dipercaya sebuah pekerjaan. Itulah sosok Robert Batubara, mantan ketua panitia Musprov IMI DKI 2017 dan mantan Ketua Bidang Organisasi IMI DKI.

Nah, sukses menghelat Musprov IMI di Hotel Fame, Gading Serpong, 25 Oktober lalu yang berlangsung mulus membuat beberapa orang menjagokannya untuk masuk dalam kabinet Anondo Eko.

Tak tanggung-tanggung, Robert yang bergabung di klub Evalube Pro ini layak diplot sebagai ketua harian atau waketum yang merupakan orang nomor dua di IMI DKI.

"Belum ada yang menghubungi saya sampai saat ini, termasuk dari Ketum IMI DKI terpilih bro Anondo Eko kok," ujar Robert kepada mobilinanews.

Meski begitu, Robert yang bekerja di perusahaan pengembang PT Paramount Gading Serpong mengaku siap kalau dipercaya menjadi pengurus kabinet Anondo Eko, termasuk menjabat Ketua Harian.

"Kalau dipercaya tentu siap dong. Tapi mau jadi pengurus apa juga sebaiknya dibicarakan dulu," lanjut pria asal Sumatera Utara yang melihat banyak kader potensial bisa masuk kabinet Anondo Eko.

Robert sendiri akan mendapat saingan tak ringan untuk menduduki posisi penting tersebut. Sebab selain dirinya, ada nama Dodi Irawan dan Bimo Pradikto. 

Kita tunggu saja updatenya. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo