mobilinanews

Geber Mobil Pinjaman, Dua Drifter Asing Ini Fokus Cari Setingan

Sabtu, 04/11/2017 15:53 WIB
Geber Mobil Pinjaman, Dua Drifter Asing Ini Fokus Cari Setingan
Masashi Yokoi dan Jake Jones siap tantang drifter nasional di ajang Intersport World Stage 2017

mobilinanews (Jakarta) - Para drifter internasional yang menjadi undangan Intersport World Stage 2017 yaitu Masashi Yokoi asal Jepang dan Jake Jones asal Australia siap beraksi menantang drifter nasional Sabtu (4/11) dan Minggu (5/11) di Parkir Barat JIExpo Kemayoran. 

Sayangnya, baik Yokoi dan Jones tidak membawa mobil yang biasa mereka pakai di kejuaraan drifting. Hal ini membuat keduanya harus menguber waktu agar mendapat setingan terbaik.

"Untuk menghadapi kejuaraan ini saya lebih fokus mencari seting mobil. Sejak Jumat saya sudah mulai mencoba mobil agar di hari Minggu bisa maksimal," kata Yokoi. 

Senada dengan Yokoi, drifter Australia Jakes Jones juga melakukan persiapan dengan beradaptasi dengan mobil dan cuaca di Jakarta. 

“Saya harus cepat beradaptasi, khususnya dengan cuaca yang panas. Saya mencoba trek sejak hari Jumat. Di sini saya pakai Cefiro, saya harus cepat mendapat setingan. Untungnya mobil Cefiro ini basicnya tidak jauh berbeda dengan mobil yang biasa saya gunakan di kejuaraan drifting,” ungkap Jones. 

Intersport World Stage 2017 sendiri juga mengundang satu drifter lainnya yakni S Chanatpon dari Thailand. Mereka baru akan beraksi di hari Minggu (5/11) besok dan bertarung dengan skuad drifter Intersport yang diperkuat Amandio, Dika CH, dan Alinka Hardianti. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo