mobilinanews

Menang di Batam, Tim HRVRT BMB Ini Mengunci Juara Nasional 2017 Kelas Pemula

Minggu, 05/11/2017 23:19 WIB
Menang di Batam, Tim HRVRT BMB Ini Mengunci Juara Nasional 2017 Kelas Pemula
Susila Hutama Cs tampil apik dan memastikan gelar juara nasional 2017 di Batam. (foto : ist)

mobilinanews (Batam) - Harapan bisa mengunci gelar juara nasional di Batam, akhirnya terwujud setelah skuad Syarif Nasution (driver), Susila Hutama (navigator 1), Iskandar (navigator 2) dan Dina Pricilia (penumpang) menjadi juara umum kelas Pemula.

Itu terjadi pada seri 5 Kejurnas Time Rally yang berlangsung di Pulau Batam, Kepulauan Riau dan menempuh rute sepanjang 150 km pada Minggu petang (5/11).


Skuad tim HRVRT BMB Kalsel

Ya, dengan kemenangan Susila Hutama cs yang membela bendera tim HRVRT BMB Time Rally ini poinnya sudah nggak mungkin bisa dikejar pereli lain meski Kejurnas masih menyisakan 2 seri di Bali dan Kalteng.

"Alhamdulillah, akhirnya target kami tercapai di Batam ini. Dan yang menggembirakan lagi, skuad HRVRT BMB lainnya juga berhasil menjadi juara 2 di kelas Pemula Nasional," ujar Hendra Rahardja, manajer tim HRVRT BMB kepada mobilinanews.

Tim HRVRT BMB yang meraih juara kedua itu terdiri dari Vito Siagian, Endah Kadarullah, Descha dan Denny.

Dina dan Hendra, anak-ayah.

Atas keberhasilan sebagai juara umum Kelas Pemula Nasional, Susila Hutama cs juga mendapat trofi Gubernur Kepulauan Riau.

Yang menarik, skuad HRVRT BMB yang telah memastikan juara nasional itu terdapat satu-satunya wanita yaitu Dina Pricilia tak lain adalah putri Hendra Rahardja.

"Terima kasih kepada owner tim HRVRT, Haji Rihan Variza yang sudah mensupport kami tim HRVRT BMB Time Rally," ungkap Hendra. (budsan, budsanbaru@gmail.com)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo