mobilinanews

Optimis, Xpander Diproyeksikan Jadi Primadona di Dealer Pulogadung

Rabu, 15/11/2017 16:43 WIB
Optimis, Xpander Diproyeksikan Jadi Primadona di Dealer Pulogadung
Dealer PT Batavia Bintang Berlian, Pulogadung targetkan penjualan 60 unit per bulan

mobilinanews (Jakarta) - Presiden Komisaris Deta Group, Dedy Tedja mengaku optimis dealer PT Batavia Bintang Berlian, Pulogadung berpotensi meningkatkan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi.

Bicara soal target penjualan, Dedy Tedja mengatakan dealer Pulogadung menargetkan penjualan sekitar 60 unit per bulan. Sedangkan model yang diprediksi bakal laris adalah Xpander.

"Target kita 60 unit per bulan. Porsinya paling besar mungkin tetap Xpander," kata Dedy Tedja, Rabu (15/11) di Pulogadung, Jakarta Timur.

Sementara itu untuk promo yang ditawarkan, PT Batavia Bintang Berlian belum punya promo khusus. "Untuk promo kita samakan dengan yang dari MMKSI," sambungnya.

Dealer PT Batavia Bintang Berlian - Pulogadung hadir dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus passenger cars. Berlokasi di Jalan Raya Bekasi Km19 No.20 Pulogadung, Jakarta Timur, dealer ini dilengkapi dengan area showroom seluas 384 m persegi dan luas area workshop 780 m persegi.

Dealer ini merupakan outlet kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-99. Sebelumnya, dealer PT Batavia Bintang Berlian ini merupakan dealer untuk kendaraan komersial. Hari ini, Rabu (15/11) MMKSI bersama Deta Group menggelar renewal launching dimana dealer di Pulogadung ini menjadi dealer kendaraan penumpang. (adr)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo