mobilinanews

Mobil Baru di Segmen Entry yang Bertenaga & Efisien

Kamis, 16/11/2017 04:04 WIB
Mobil Baru di Segmen Entry yang Bertenaga & Efisien
Penggunaan mesin 3 NR menjadikan New Agya memiliki suara yang halus dan minim getaran.

mobilinanews (Jakarta) – Seiring perkembangan zaman, aplikasi teknologi untuk kebutuhan konsumen pun jadi lebih terjangkau di banyak sisi termasuk di industri otomotif. Sederhananya , teknologi tidak lagi semata menjadi milik konsumen menengah ke atas saja. 

Langkah ini pula yang telah diterapkan oleh Toyota di Indonesia, di antaranya melalui New Agya yang diperkenalkan pada 7 April 2017 lalu, menyusul kesuksesan versi sebelumnya. Selain tampil lebih stylish dengan fitur yang lebih nyaman dan lengkap, New Agya dilengkapi dengan pilihan mesin yang lebih variatif, bertenaga, namun lebih efisien dalam konsumsi BBM. 

Mobil segmen entry hatchback Toyota terbaru ini juga didukung engine berteknologi terkini yang lebih bertenaga dan efisien, yaitu mesin VVT-i berkapasitas 1.000cc dan dual VVT-i dengan kapasitas 1.200cc. 

“Tentunya dengan kehadiran line-up yang semakin lengkap, penampilan yang lebih stylish, serta kinerja mesin yang lebih bertenaga dan efisien, New Agya mampu memenuhi ekspektasi pelanggan kami,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto. 

Executive Chief Enginer New Agya Nobuhiko Oono menegaskan, New Agya diposisikan lebih untuk generasi atau yang berjiwa muda. Penggunaan engine 1.000cc VVT-i tidak hanya membuat mobil ini lebih irit bahan bakar, tapi juga lebih bertenaga dengan power max  67 PS, meningkat dibandingkan engine sebelumnya yang memiliki power 65,3 PS. Begitu juga dengan kehadiran New Agya dengan engine 1.200cc dual VVT-i dengan power 88 PS, akan membuat entry hatchback ini lebih bertenaga dan semakin lincah. 

Penggunaan mesin 3 NR menjadikan New Agya memiliki suara yang halus dan minim getaran.  New Agya 1.000cc dan 1.200cc hadir dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual (MT) 5 speed yang responsif, dan otomatis (AT)  4 speed  yang memberikan kenyamanan saat berkendara. 

Ada tujuh tipe New Agya yang ditawarkan yaitu 1.0 E M/T, 1.0 G M/T, 1.0 G A/T, 1.2 G M/T, 1.2 G A/T, 1.2 TRD S M/T, serta 1.2 TRD A/T. 

Kira-kita tipe mana yang paling menarik dan sesuai kebutuhan Anda berkendara? (Derry Journey)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo