mobilinanews

Sadikin Aksa : Sangat Bermanfaat Bagi Regenerasi Co Driver di Indonesia

Minggu, 19/11/2017 01:26 WIB
Sadikin Aksa : Sangat Bermanfaat Bagi Regenerasi Co Driver di Indonesia
Sadikin Aksa menyerahkan sertifikat kepada Lody Natasha, satu-satunya peserta wanita. (foto : IMI)

mobilinanews (Jakarta) - Acara Coaching Clinic Co Driver yang digelar di resto Gokana Gedung Sarinah Jakarta, Sabtu (18/11) berlangsung sangat sukses dan di luar perkiraan soal jumlah peserta.

"Pasalnya, dari peserta yang kami prediksi maksimal 50 ternyata membeludak hingga 65 yang datang dari berbagai daerah di Indonesia," ujar Ian Soejono, salah satu pemrakarsa yang juga pengurus IMI Pusat.


Calon penerus co driver Indonesia

Peserta yang terdiri-dari navigator reli, sprint rally hingga speed offroad itu datang dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur serta Kalimantan Selatan.

Materi yang disampaikan dari para navigator senior tersebut yakni tentang Itinerary dan Time Card, Road Book dan Tulip, Pacenote Operate Copilote Wath.


Ian Soejono bagi ilmu

Juga sharing knowledge dari navigator senior Lanang Damarjati, driver seeded sekelas Mago Sarwono, Erwin Mancha dihadiri dan sharing dari Poedio Oetojo (sekretaris olahraga IMI Pusat) dan Ketum IMI Pusat, Sadikin Aksa.

Dalam sambutannya, Sadikin Aksa sangat senang dan memberi apresiasi kepada penyelenggara dan Kenekers sebagai asosiasi co driver yang telah menyukseskan acara yang baru pertama kali diadakan ini.


Kreator, navigator senior

"Ini kegiatan sangat bagus dan sangat bermanfaat buat regenerasi co driver di Indonesia. Apalagi perannya sangat penting baik di reli, sprint rally, speed offroad dan yang lain," ujar Ketum IMI Pusat yang adalah seorang pereli senior itu. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo