mobilinanews

Firman Farera Buka Sekolah Balap Motor di Medan

Minggu, 19/11/2017 15:19 WIB
Firman Farera Buka Sekolah Balap Motor di Medan
Firman Farera lanjutkan karir dengan dirikan sekolah balap. (foto : bangve)

mobilinanews (Medan) - Firman Farera, pebalap motor disegani asal Medan, Sumatera Utara membuka sekolah balap motor. Bersama Roy Gusti punggawa RPM Motor Medan, berdirilah RPM FF24 Racing School.

Nama FF24 jelas sebagai Firman Farera yang doyan memakai nomor start #24. Pebalap yang sering tampil di ajang Motorprix di Region Sumatera dan juga IndoPrix ini ingin sharing ilmu dan pengalaman balapnya.

"Sekolah ini untuk mendidik anak-anak di Sumatera Utara yang hobi dan punya bakat racing," ujar Firman Farera yang menggunakan sirkuit IMI Pancing Medan sebagai sarana latihan.

Tentunya berbagai program telah disiapkan. "Ada program yang telah disusun untuk membentuk calon racer handal Sumut. Diantara materinya yakni fisik dan pengenalan akan racing line," ungkap Firman sambil menyebut sepeda motor yang dipakai anak didik disediakan oleh Racing School.

Wah, ini harus diapresiasi. Catat saja jadwal latihannya dari hari Senin sampai Jumat. Info lebih lanjut, tinggal sambangi sekretariat Sirkuit IMI Pancing. Anak didik yang saat ini sudah berlatih yakni Nia Ramadani, Dimas Paradiva dan Ozie. Mantap! (BangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo