mobilinanews

Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Purwokerto

Kamis, 30/11/2017 11:59 WIB
Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Purwokerto
Diler Mitsubishi yang baru saja diresmikan di Purwokerto. (Foto : MMKSI)

mobilinanews (Purwokerto) - Konsistensi dan komitmen yang kuat untuk menjangkau dan memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan prima, dibuktikan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dan Sun Motor Group dengan pembukaan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Purwokerto, PT Sun Star Motor - Purwokerto pada tanggal 29 November 2017.

Diler PT Sun Star Motor - Purwokerto diresmikan oleh Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Markieting PT MMKSI, Imelda Sundoro, Presiden Komisaris Sun Motor Group, dan menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-103 di seluruh Indonesia.

Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Purwokerto, diler PT Sun Star Motor - Purwokerto diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di area Purwokerto dan Karesidenan Banyumas, dalam memberikan layanan terbaik penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi, dan meningkatkan kepuasan pelanggan di Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan lini kendaraan penumpang dan niaga ringan, diler PT Sun Star Motor - Purwokerto dilengkapi dengan penjualan line penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

"Diler PT Sun Star Motor - Purwokerto, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-103. Dimana kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia" ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo