mobilinanews

Gerry Salim Juara ARRC Kelas 250 cc, Astra Honda Motor Janjikan Sesuatu

Kamis, 07/12/2017 16:04 WIB
Gerry Salim Juara ARRC Kelas 250 cc, Astra Honda Motor Janjikan Sesuatu
Gerry Salim akan diganjar hadiah Honda Astra Motor. (foto : AHM)

mobilinanews (Semarang) - Menyusul keberhasilan rider Astra Honda Racing Team(AHRT), Gerry Salim menjuarai kelas Asia Production 250 kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017.

PT Astra Honda Motor (AHM) selalu APM motor Honda di Indonesia semakin berkomitmen untuk memfasilitasi Gerry dan rider AHRT lainnya ke jenjang yang lebih tinggi seperti World Supersport 300 atau FIM CEV Moto3 mungkin. 

"Jenjang untuk pembalap nasional agar Go Internasional itu merupakan visi kami. Tidak hanya naik ke kompetisi yang levelnya lebih tinggi, kita mempersiapkan mereka agar bisa menembus ke MotoGP sebenarnya," ujar David Budiono Production, Engineering, and Procurement Director PT Astra Honda Motor saat workshop Jurnalis Industri di Semarang, Selasa (5/12). 

Lebih lanjut, David belum bisa memberikan kepastian soal kiprah Gerry dan rider lainnya tahun depan, namun yang pasti para rider yang berprestasi bakal mendapat kesempatan ke arah kejuaraan dunia, bukan hanya Asia. 

"Sekarang kita masih pelajari lagi soal kemana dan kejuaraan mana yang akan dipilih, karena itu terkait dengan sponsor juga kan. Yang jelas tahun depan mereka akan tampil di kejuaraan internasional," sambung David. 

Sementara itu, Gerry Salim mengunci gelar juara umum AP 250 pada seri final ARRC 2017 yang digelar di Chang International Circuit, Thailand. Hal yang membanggakan adalah Gerry juara dengan mengendarai Honda CBR 250RR yang diproduksi di Indonesia. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo