mobilinanews
Home »

Jhoni Saputra Bangga Dapat Penghargaan IMI Awards 2017

Rabu, 13/12/2017 14:08 WIB
Jhoni Saputra Bangga Dapat Penghargaan IMI Awards 2017
Jhoni Saputra, bibit unggul di kancah speed offroad Indonesia. (foto : budsan)

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu tittle paling bergengsi adalah juara nasional overall Kejurnas Speed Offroad 2017 yang dipegang Jhoni Saputra dari Batulicin, Kalimantan Selatan.

Dan, Minggu malam (10/12) itu, sang juara nasional termuda itu menerima anugerah IMI Awards di Hotel Crowne Plaza Jl Gatot Soebroto, Jakarta dengan terus menebar senyumnya 

"Hmm..saya bangga bisa dapat penghargaan dari IMI  Awards. Penghargaan ini memacu saya untuk berlatih lebih giat lagi agar bisa mempertahankannya tahun depan," ujar Jhoni kepada mobilinanews.

Pelajar kelas 1 SMA Al-Azhar Pusat Jakarta yang baru berumur 17 tahun ini juga menyebut kemasan acara IMI Awards seru dan menarik. Sehingga membuat bangga para penerima award, termasuk dirinya.

Untuk upaya mempertahankan gelar, pembalap andalan Jhonlin Racing Team ini mengaku akan berlatih gokart untuk mengasah feeling dan driving skill.

Siapa pesaing utamanya tahun depan?

"Selain sepupu saya, Doni Saputra, yang lain juga berat. Jadi harus menyiapkan diri lebih baik lagi nanti," pungkas putra Haji Sam, pengusaha yang juga pembalap. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo