mobilinanews

Satu Lagi Jebolan F2 Naik Kelas, Pemuda Kanada Ini Gabung ke Force India

Minggu, 07/01/2018 22:05 WIB
Satu Lagi Jebolan F2 Naik Kelas, Pemuda Kanada Ini Gabung ke Force India
Nicholas Latifi resmi bergabung dengan Force India sebagai pembalap cadangan (ist)

mobilinanews - Pembalap muda asal Kanada, Nicholas Latifi resmi digandeng oleh tim Force India sebagai pembalap cadangan dan pembalap tes di musim 2018.

Latifi sendiri tampil semusim penuh di ajang Formula 2 musim 2017 lalu dan menjuarai seri Sprint Race di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Pembalap berusia 22 tahun ini mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Force India. Menurutnya Force India adalah salah satu tim yang paling konsisten di F1.

"Saya sangat senang mendapat kesempatan ini. Sahara Force India adalah tim yang menunjukkan peningkatan yang konstan sejak beberapa tahun terakhir. Saya bangga menjadi bagian dari cerita sukses tim ini di F1," ungkap Latifi.

Sementara itu, owner Force India yakni Vijay Mallya menjelaskan pihaknya sudah melihat penampilan Latifi di F2. "Dia (Latifi) akan bekerja dengan simulator dan membantu tim saat sesi free practice," kata Mallya.

"Kami punya track record bagus dalam memunculkan pembalap muda bertalenta dan Nicholas akan belajar banyak hal di tim ini sebelum ia benar-benar tampil penuh di F1," papar Mallya. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo