mobilinanews

Meriah, 76 Komunitas & 750 Mobil Kumpul BareNGK di Balikpapan

Senin, 15/01/2018 15:14 WIB
Meriah, 76 Komunitas & 750 Mobil Kumpul BareNGK di Balikpapan
Event NGK Pit Stop di Balikpapan (ist)

mobilinanews (Balikpapan) - NGK Busi Indonesia memberikan kejutan di awal tahun 2018 dengan menggelar kegiatan NGK Pit Stop yang berlangsung Sabtu (13/1) di Balikpapan.

Bertempat di area parkir Mall Fantasi Balikpapan Baru acara ini di hadiri sedikitnya 76 komunitas mobil Balikpapan dan Samarinda. Sebanyak kurang lebih 750 mobil turut berpartisipasi dalam acara yang bertajuk NGK Car Meet Up ini.

Beragam konten acara antara lain dimulai dengan konvoi keliling kota Balikpapan sebanyak 60 mobil tanpa menggunakan sirine dan berakhir di venue acara. Selain itu juga ada hiburan lain seperti Fun Modification Contest, Low Car Limbo Contest, Lomba Dorong Mobil antar komunitas dan berbagai hiburan berhadiah lainnya.

Komunitas yang terlibat dalam acara ini antara lain Balikpapan Car Communities, TKCI Balikpapan, Calsic Balikpapan, Avoid Balikpapan, KDGI Balikpapan, DAAC Balikpapan, MAXXIO Balikpapan, CAI Balikpapan, WCC Balikpapan, Taruna Owners Balikpapan, INNOVA Community Balikpapan, GCC Balikpapan, Holden Indonesia Balikpapan, TAC Balikpapan, Costumized, Speed n Style, The Random, BAGASY, GARAGE, MAXI Balikpapan, Balikpapan Brio Club, HUFOS Balikpapan, TERUCI

Sedikit spesial, kumpul bareng komunitas ini adalah yang pertama kalinya di balikpapan sehingga mampu menghadirkan animo tinggi dari komunitas mobil di Balikpapan khususnya.  

“Terima kasih NGK telah membuat kegiatan positif bagi komunitas mobil di Balikpapan, antusias dan apresasi positif dari teman- teman komunitas terhadap NGK,” ujar Akmal dari WCC (White Car Community).

Komentar senada juga dilontarkan Twedy Setianto dari Taruna Owners Balikpapan. “Terima kasih atas terselenggaranya NGK Pit Stop Balikpapan yang merangkul semua komunitas mobil Balikpapan dan Samarinda sebagai wadah silatuhrahmi, semoga NGK tambah sukses dan kami tunggu event selanjutnya,” beber Twedy. (adri)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo