mobilinanews

Sttt...Ketua DPR Baru Ini Hobi Koleksi Mobil Mewah Loh

Kamis, 18/01/2018 17:51 WIB
Sttt...Ketua DPR Baru Ini Hobi Koleksi Mobil Mewah Loh
Bangsoet di antara Lamborghini dan Ferrari, hasil dari kerja keras. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Mengenakan kaos berwarna cerah, Bambang Soesatyo berdiri di antara Ferrari dan Lamborghini. Di tempat lain, dia berdiri di depan Ferrari warna merah. 

Foto-foto itu viral di media sosial beberapa hari ini setelah Bangsoet (panggilan akrabnya) diangkat menjadi ketua DPR RI menggantikan Setya Novanto pada 3 hari lalu.

Perbincangan tentang kemewahan di sekitar Bangsoet pun terjadi. Ditambah lagi dengan munculnya sebuah foto yang menunjukkan dia sedang berada di dalam jet pribadi. Foto lain menunjukkan tengah menunggangi Harley-Davidson.

Tapi, mantan wartawan itu tidak kaget gaya hidupnya disorot. "Itu bukan info baru lagi, sejak saya muda kan. Sejak saya sanggup beli mobil," ujar Bangsoet tersenyum.

Sejak muda ia memang hobi mobil. Bahkan, waktu masih jadi wartawan sudah punya Volvo, tahun 1985. 

Namun ia mau mengatakan bahwa apa yang diraih karena kerja keras. "Artinya memang saya ada keinginan kuat untuk merubah hidup dengan kerja keras."

Meski begitu, dia tak mau memamerkan berapa jumlah koleksi kendaraan mewahnya. "Sudahlah itu hobi. Buat diri sendiri. Buat kesenangan pribadi," ujar tokoh Golkar asal Banjarnegara, Jawa Tengah ini.

Bamsoet mengaku seluruh kekayaannya sudah dilaporkan LHKPN (Laporan Hasil Kekayaan Pejabat Negara). Kecuali satu mobil yang belum dilaporkan yaitu Tesla. Itu mobil terbarunya, bertenaga listrik.

"Segera akan dilaporkan. Soal mobil itu kan ada yang saya jual ada yang saya beli. Tesla itu dari saya jual Aplhard, beli Tesla. Karena saya harus memulai kendaraan yang selain hemat energi dan juga ramah lingkungan," ungkapnya tentang mobil listrik yang lagi ngetren di dunia itu.

Bamsoet suka memajang koleksi kendaraannya di akun Instagram. 

"Saya adalah pribadi yang terbuka. Kalau mau lihat ada macam-macam lewat di instragam saya aja. Beredar soal itu, kayak saya pakai private jet dan segala macam," kata Bamsoet.

Sekarang setelah menjadi ketua DPR, Bambang akan menyesuaikan diri dengan keadaan.

"Saya akan bekerja keras menyesuaikan dengan tugas. Kan saya menjadi ketua DPR selama dua tahun ini, maka saya akan menjaga life style itu. Saya akan berusaha menyesuaikan dengan jabatan saya," terangnya.

 Sebelum dilantik sebagai orang nomor satu di DPR, Bamsoet mengaku orang yang bebas. Sehingga punya apa, ya ditampilin saja. Dia merasa tidak perlu jadi orang lain. (budsan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo