mobilinanews

Puluhan Crosser Pulau Dewata Hadiri Coaching Clinic Tim Corsa Bali MX

Kamis, 25/01/2018 15:12 WIB
Puluhan Crosser Pulau Dewata Hadiri Coaching Clinic Tim Corsa Bali MX
Corsa dan tim Bali MX gelar coaching clinic di sirkuit Jati Mas, Bali

mobilinanews (Bali) - Puluhan Crosser dan pembalap grasstrack asal Bali memenuhi Sirkuit Jati Mas, Buleleng, Bali untuk mengikuti Coaching Clinic yang diselenggarakan oleh Corsa, Minggu (21/1). Crosser nasional yang juga merupakan andalan Bali MX, Diva Ismayana kali ini bertindak sebagai mentor.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan pembalap muda dan merangsang bibit-bibit pembalap Grasstrack dan Motocross untuk persiapan menuju kejuaraan Kejurda dan Kejurnas. Selain itu, acara ini juga menjadi percobaan Sirkuit baru Jati Mas yang memiliki panjang lintasan 1,1 km dengan desain trek yang menantang. 

Pada acara Coaching Clinic ini, Corsa tak hanya memperkenalkan teknologi dan keunggulan Ban Corsa MT Cross X & Corsa MT Cross R yang didesain khusus untuk kompetisi, namun juga memberikan pelatihan tekhnik yang benar saat mengikuti kompetisi Grasstrack dan Motocross. 

Dalam kesempatan itu, Diva juga turut membagikan pengalamannya bagaimana Corsa menemani perjalanan karirnya hingga mampu membawanya pada podium tertinggi Juara Nasional Supermoto dan Juara Kejurnas Motocross. 

Pemilik sirkuit Jati Mas yakni dr.I Gede Purnawarman yang tak lain adalah orang tua dari salah satu crosser Bali MX, Radheya memberikan apresiasi atas kegiatan ini. “Dengan melihat antusiasme peserta yang tinggi seperti ini semoga kembali dapat digelar Seri 2 dan Seri 3 di bulan depan sekaligus sebagai persiapan latihan bersama sebelum Kejurda dan Kejurnas di mulai,” ujarnya. 

Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk menyampaikan, “Kami merasa senang mendapatkakn antusias yang tinggi dari para peserta. Kedepannya, kami bukan hanya concern terhadap kompetisi balapannya saja namun juga bagaimana kami dapat mewadahi untuk berbagi ilmu dan pengalaman serta memberikan beberapa tips bagaimana merawat ban hingga mampu menjadi juara,” ungkapnya. (adri)

 

Diva Ismayana jadi mentor di coaching clinic Corsa

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo