mobilinanews

Ketum PP IMI : Tidak Menjawab Ditanya Soal Aklamasi

Minggu, 10/05/2015 16:01 WIB
Ketum PP IMI : Tidak Menjawab Ditanya Soal Aklamasi
Foto : budsan/mobilinanews
Nanan menyemangati para pebalap kelas one make race besutan APM Honda.

mobilinanews.com (Sentul) – Ada rumour, Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna akan bersedia kembali menjadi ketua umum PP IMI periode mendatang, kalau dipilih secara aklamasi. Tentu kalau itu dilakukan seluruh 34 Pengprov PP IMI se-Indonesia.

Ketika hal itu ditanyakan kepadanya saat menyaksikan Kejurnas Balap Motor di Sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Minggu (10/5), Nanan tidak menjawab secara jelas.

“Ya, siapa pun boleh mencalonkan diri dan maju menjadi ketum PP IMI. Dengan catatan, tidak untuk kepentingan sendiri dan kelompoknya. Tapi demi kemajuan PP IMI yang kita cintai ini,” ujar Nanan kepada mobilinanews. Nanan bersama Sekjen PP IMI Robert Daniel Suhardiman tiba di Sentul sekitar pukul 14.00 WIB dengan helikopter dari meninjau event kejurnas speed offroad di Serang.

Ditambahkan Nanan Soekarna, silakan kalau ada tokoh lain yang mau maju dalam perebutan ketum PP IMI di Munas IMI yang rencananya digelar November mendatang di Jakarta.

“Silakan aja kalau ada yang lebih baik. Saya tidak akan melarang atau bagaimana. Tentu harus ditunjukkan dengan visi-misi yang jelas dan kerja keras untuk IMI,” tutur pensiunan Pati polisi bintang tiga itu.

Lalu, mantan Wakapolri ini menyebut pihaknya berkomitmen menggelar kejurnas balap motor yang seri pertama dilangsungkan di Sentul ini.

“Untuk seri berikutnya, akan ditawarkan kepada Pengprov IMI. Kalau tidak mau ya ditawarkan kepada konsorsium. Tetapi kalau tidak ada yang berminat juga ya terpaksa 5 sisa seri kejurnas balap motor akan dilaksanakan PP IMI,” sebutnya.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo