mobilinanews

Nico Rosberg : Akhir Pekan Yang Luar Biasa Di Catalunya

Senin, 11/05/2015 14:23 WIB
Nico Rosberg  : Akhir Pekan Yang Luar Biasa Di Catalunya
Foto : dok

mobilinanews.com (Spanyol) – GP F1 Catalunya, Spanyol, Minggu (10/5)  menjadi hari yang indah buat Nico Rosberg. Pebalap tim Mercedes itu mencetak prestasi gemilang : meraih pole position, Rosberg juga menjadi juara pertama.

Ini merupakan podium satu pertama bagi putra pebalap F1, Keke Rosberg ini. Di sepanjang perlombaan, ia juga mendominasi hampir seluruh putaran yang dilangsungkan. Salah satu kunci kemenangannya, dia mampu mempertahankan posisi terdepan selepas start dan tikungan pertama.

“Ini akhir pekan yang istimewa. Menyenangkan bisa pole position, lalu memenangi balapan. Saya betul-betul gembira, “ ujar Rosberg.

Untuk itu ia berterima kasih kepada timnya. Dia menyebut setelan mobilnya sempurna. “Mobil Mercedes kami luar biasa sepanjang akhir pekan. Luar biasa,” sebut Rosberg yang dalam 4 seri sebelumnya di musim ini di bawah bayang-bayang Lewis Hamilton, rekan setimnya.

Kini Rosberg berada di posisi kedua klasemen pebalap di bawah Hamilton, atau tertinggal 20 poin. Posisi ketiga ditempati Sebastian Vettel (Ferrari).

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo