mobilinanews

Wow, Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar Segera Hebohkan 15 Kota di Indonesia

Kamis, 15/02/2018 13:23 WIB
Wow, Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar Segera Hebohkan 15 Kota di Indonesia
Preskon Kratingdaeng Supercross dengan event EnduroCross, Supercross dan Motocross di Jakarta hari ini. (Foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Kratingdaeng menyelenggarakan press conference dalam rangka menyambut KRATINGDAENG SUPERCROSSER The Ultimate Dirtwar yang akan dilaksanakan di 15 kota yaitu Malang, Kediri, Tegal, Purwakarta, Cikarang, Palembang, Yogyakarta, Semarang, Tasikmalaya, Jombang, Dieng dan Bandung. 

"Acara ini merupakan salah satu acara otomotif terbesar dengan mendatangkan lebih dari 10.000 penonton dan 1.000 pembalap Grasstrack dan Motorcross," ujar A Judiarto, promotor dari Lightning Production pada preskon di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta, Kamis (15/2).

"Bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), KRATINGDAENG SUPERCROSSER The Ultimate Dirtwar diharapkan akan mampu melahirkan pembalap muda  potensial di Indonesia dan patut di perhitungkan di kancah Nasional," kata Jeffrey JP, Sekjen IMI Pusat yang juga hadir di preskon.

 Acara ini akan berlangsung dalam 6 (enam) putaran dimana putaran pertama dilaksanakan pada 25 Februari 2018 di Malang, putaran kedua  4 Maret 2018 di Kediri, putaran ketiga 11 Maret 2018 di Yogyakarta, putaran keempat 25 Maret 2018 di Tegal, putaran kelima 15 April 2018 di Purwakarta, putaran keenam 29 April 2018 di Cikarang. 

Berbagai kelas dilombakan seperti local hobby, local open, import hobby serta import open disesuaikan dengan potensi para pembalap. 

Kegiatan olahraga otomotif dewasa ini menunjukkan suatu kemajuan yang pesat dimana kegiatan utamanya dijadikan sebagai wadah generasi muda untuk menyalurkan minat dan talenta. 

Dalam beberapa tahun terakhir, kegiatan bermotor juga mengalami kemajuan yang cukup signifikan di berbagai daerah di Indonesia dan mendapatkan dukungan dari pihak pemerintah setempat, pihak swasta, dan masyarakat umum.

Davin Thomas Lai selaku Marketing Director KRATINGDAENG menjelaskan, acara ini merupakan sebuah gagasan KRATINGDAENG untuk mengangkat eksistensi olahragawan Indonesia dengan harapan, baik para pembalap Grasstrack maupun Motorcross dapat lebih termotivasi untuk meningkatkan prestasi dan dapat menjadi ajang bagi atlet Nasional khususnya para pembalap untuk membuktikan keseriusan dengan memiliki semangat dalam mendulang prestasi.

“Pada kesempatan ini, Kratingdaeng juga akan merekrut Supercrosser/Pembalap yang berprestasi untuk dijadikan sebagai atlit Kratingdaeng, tentunya dengan hadiah yang menarik. Jadi ini merupakan kesempatan emas bagi para pembalap untuk membuktikan prestasinya,' lanjut Davin Thomas Lai selaku Marketing Director KRATINGDAENG.

Dengan diselenggarakannya KRATINGDAENG SUPERCROSSER The Ultimate Dirtwar diharapkan mampu melahirkan pembalap kelas dunia yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia baik di rancah Nasional maupun International.

Wah, keren nih. (Budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo