mobilinanews

Dua Pembalap Sulawesi Utara Ini Siap Sumbangkan Prestasi Untuk ABM Motorsport

Senin, 26/02/2018 14:56 WIB
Dua Pembalap Sulawesi Utara Ini Siap Sumbangkan Prestasi Untuk ABM Motorsport
Valentino Ratulangi dan Eric Montolalu, duo andalan ABM Motorsport. (foto : vira)

mobilinanews (Jakarta)-Terdapat beberapa pembalap asal Sulawesi Utara di tim ABM Motorsport yang dilaunching di Titan Center Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu malam(25/2).

Mereka yang dari kalangan anak muda menonjol adalah Valentino Ratulangi dan Eric Montolalu. Valen akan turun di Kejurnas Drifting 2018, sedangkan Eric di kelas Super Touring ISSOM.

"Pertama terima kasih kepada Pak Paul dan Bu Vivi Montolalu yang telah mempercayakan saya bergabung di tim sehebat ABM Motorsport. Sebagai rasa terima kasih itu maka saya akan semaksimal mungkin bisa mempersembahkan prestasi terbaik di ajang kejurnas drifting," ujar Valen kepada mobilinanews.

Bagi Valen, bisa turun kembali di ajang drift merupakan kegembiraan yang luar biasa. Karena memang ayah satu anak yang tinggal di Bogor ini merasa memiliki passion di sana.

Selain di drifting, Valen akan berkipra di ajang kejurnas slalom Auto Gymkhana.

"Satu hal yang ingin saya sampaikan, di ajang drifting nanti saya akan memakai produk ban terbaik GT Radial yang juga telah mempercayakan kepada saya," ungkap pembalap yang juga berbisnis kopi Toraja ini.

Sementara Eric Montolalu bersiap kembali bisa meraih kejayaan yang pernah diraihnya pada musim 2016 lalu.

"Saat itu saya berhasil meraih juara umum di ISSOM. Tahun lalu, saya vakum. Nah, tahun ini saya siap bangkit bersama semangat baru tim ABM Motorsport," ungkap duda keren putra mantan Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol (Pur) Hendry Montolalu ini.

Ok guys, start you are engine. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo