mobilinanews

Kenapa ABM Motorsport Selalu Melibatkan Banyak Pembalap, Ini Rupanya Alasannya

Senin, 26/02/2018 22:55 WIB
Kenapa ABM Motorsport Selalu Melibatkan Banyak Pembalap, Ini Rupanya Alasannya
Pasangan Paul dan Vivi Montolalu, ujung tombak tim ABM Motorsport. (foto : budsan)

mobilinanews (Tangerang Selatan) - Sejak berkiprah di ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) tahun 2015, selalu tampil dengan belasan pembalap.

Demikian pula pada musim balap ISSOM 2018 ini, tim yang dikomandani duet Paul Montolalu dan Vivi Montolalu ini kembali mempertegas soal itu.

"Sebetulnya, ini advice dari om Teras Narang. Kenapa harus banyak pembalap adalah untuk menampung dan menyalurkan bakat-bakat muda ke ajang balap yang benar dan positif," ujar Vivi Montolalu, Principal ABM Motorsport kepada mobilinanews.

"Saya hanya sebatas memberi advice. Tapi dia (maksudnya Vivi) melakukannya lebih cepat dan perfect. Luar biasa memang tim ABM di bawah Paul dan Vivi ini," sambar Teras Narang, mantan Gubernur Kalteng yang pembina tim ABM Motorsport.

Dan di musim balap 2018 ini harapan itu semakin mendekati kenyataan dengan pembalap muda penuh talenta mendominasi skuad tim ABM Motorsport.

Sebuah sinergi yang hebat antara Paul, Vivi, Teras dan pengelola tim dengan logo baru yang memiliki filosofi speed, akurasi dan (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo