mobilinanews

HUT ke-4, Toyota Agya Club All Chapter Ngumpul di Lampung

Rabu, 28/02/2018 19:09 WIB
HUT ke-4, Toyota Agya Club All Chapter Ngumpul di Lampung
Toyota Agya Club (TAC) rayakan hari jadi ke-4 di Lampung (Foto: dok. TAC)

mobilinanews (Jakarta) - Menyambut hari jadinya yang ke-4, Toyota Agya Club (TAC) menggelar kegiatan touring ke Lampung pada 23-25 Februari 2018. Touring kali ini mengusung misi seperti salah satunya mengedukasi anggota peserta turing dalam keselamatan dan ketertiban lalu lintas selama perjalanan.

Berangkat pada Jumat (24/2) malam, rombongan TAC yang berasal dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor-Depok, Karawang, Bandung dan Pantura yang berjumlah 20 mobil dan 30 member tiba di Bandar Lampung, dan bergabung dengan chapter Lampung dan chapter lainnya dari daerah Sumatera seperti Padang, Bukit Tinggi, Pekan Baru, Riau, Bengkulu, dan Palembang.

Para anggota TAC dan undangan dari perwakilan komunitas-komunitas Otomotif di Lampung,  bersama-sama bergabung  dalam acara “Malam Keakraban” yang bertempat di Auto 2000 Raja Basa, Bandar Lampung, serta mengadakan aksi sosial berupa santunan kepada anak-anak dari Panti Yatim Piatu di wilayah Bandar Lampung, acara juga diisi dengan sambutan, ramah-tamah, dan arahan-arahan dari Satlantas Polres Bandar Lampung tentang Ketertiban Lalu Lintas, juga arahan dari perwakilan BNNP Lampung yang menyampaikan tentang bahaya Narkoba.  

“Dengan semangat Let’s Go Beyond, kami berharap dan mengajak anggota TAC juga untuk lebih memiliki kepedulian sosial kepada masyarakat di sekitar kita, dan dengan hadirnya perwakilan komunitas-komunitas Otomotif, dapat mempererat persahabatan dan silaturahmi antar komunitas Otomotif dan berharap kita semua dapat menjadi duta keselamatan berlalu-lintas serta duta anti narkoba,” ujar Lukman Hakim selaku Ketua Umum TAC.

Tak sampai disitu, keesokan harinya, kegiatan dilanjutkan dengan konservasi terumbu karang di sekitar kepulauan Pahawang, sebagai wujud kepedulian kepada lingkungan, dengan menanam bibit terumbu.

Sekedar informasi, Toyota Agya Club terbentuk sejak 12 Januari 2014, dan telah memiliki 2000-an member yang tersebar dalam 35 chapter se-Indonesia. Rencananya akan menyusul 7 chapter lagi yang bakal dideklarasikan di tahun 2018. (adr)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo