mobilinanews

Wow, Ini Para Pembalap Yang Disupport GT Radial di Musim Balap 2018

Kamis, 01/03/2018 01:19 WIB
Wow, Ini Para Pembalap Yang Disupport GT Radial di Musim Balap 2018
Para pembalap GT Radial bersama bos TTI Memet Jumhana dan PR GT Radial, Alda Febrimora Siregar. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Bertempat di sebuah resto  kawasan Jakarta Selatan, Rabu siang (28/2), GT Radial memperkenalkan para pembalap dan tim yang disupport untuk musim 2018.

Mereka adalah skuad Toyota Team Indonesia, Haridarma Manoppo (balap mobil), Alinka Hardianti (balap mobil, slalom), Demas Agil (slalom, drift), Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial (slalom), Doohan, Rivaldo, Dodi dan Adhi (Squad Champiro, slalom).

Lalu ada Julian Johan (offroad, reli), Denny Pribadi (balap mobil), Reggi Fiandisa, Danny Ferdito, M. Farhan Maulana, Dika CH, Rocca JS, Adi Indiarto, Irdham dan Valentino Ratulangi (drift).

PT Gajah Tunggal Tbk selaku perusahaan produsen ban terbesar dan terintegrasi se-Asia Tenggara dengan merek GT Radial memang berkomitmen mendukung secara penuh balapan nasional. 

Cabang roda empat yang disupport itu yakni slalom, balap mobik, drift, off road dan reli.

"Dukungan kepada para pembalap itu sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai produsen ban nasional, untuk memajukan olahraga balap di Indonesia. Untuk di tahun 2018 ini kami masih meneruskan komitmen yang ada," ujar Leonard Gozali, Head of Division Marketing
PT. Gajah Tunggal Tbk.

 Penggunaan ban untuk balap, lanjut Leo, jelas lebih berat jika dibanding dengan penggunaan ban untuk umum dan harian.
 Dengan begitu GT Radial akan mendapatkan brand image dari konsumen.

"Untuk itu, kami terus berkomitmen mendukung ajang balap nasional sebagai bukti ban GT Radial merupakan bannya para juara. Dan tentunya pembalap yang kami support juga menjadi brand ambassador GT Radial," pungkas Leo.

Keren dah GT Radial. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo