mobilinanews
Home »

Gajah Tunggal Tbk Tampilkan Tiga Merek Ban Kendaraan Komersial di GIICOMVEC 2018

Kamis, 01/03/2018 20:54 WIB
Gajah Tunggal Tbk Tampilkan Tiga Merek Ban Kendaraan Komersial di GIICOMVEC 2018
Leonard Gozali, akan terus kembangkan teknologi ban produksi dalam negeri (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) - Produsen ban dalam negeri, PT. Gajah Tunggal Tbk. memanfaatkan momen pameran kendaraan komersial GIICOMVEC 2018 untuk memperkenalkan semua lini produk yang diperuntukkan bagi kendaraan niaga ringan, bus dan truk.

"Seiring perkembangan industri kendaraan komersial yang meningkat signifikan, kami mulai tampilkan tiga merek di bawah Gajah Tunggal Group, yaitu GT Radial, Gajah Tunggal dan satu lagi merek dari sister company kami, Giti," jelas Leonard Gozali, head of division marketing PT. Gajah Tunggal Tbk. kepada Mobilinanews pada Kamis (1/3) di JCC Senayan, Jakarta.

Kedua merek pertama sudah familiar, sementara Giti baru diperkenalkan di Indonesia sejak tahun lalu, namun sudah akrab di telinga industri kendaraan komersial mancanegara. Varian yang ditawarkan pun lebih beragam dan spesifik dalam hal teknis.

"Di pameran ini selain tampilkan merek dan varian baru, kami juga memberikan product knowledge tentang ban sesuai peruntukkannya dan spesifikasi yang dibutuhkan kendaraan komersial terkini," jelas pria yang akrab dengan komunitas otomotif dan kalangan balap ini.

Hebat sekali nih merek dalam negeri ini. Harus didukung. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo