mobilinanews

Kini, Lapangan Parkir Sirkuit Sentul Menjadi Sentra Latihan Slalom Baru

Minggu, 04/03/2018 19:07 WIB
Kini, Lapangan Parkir Sirkuit Sentul Menjadi Sentra Latihan Slalom Baru
H. Tinton Soeprapto bersama para peslalom yang berlatih di area parkir Sirkuit Sentul. (foto : budsan)

mobilinanews (Sentul) – Terbatasnya lahan untuk latihan slalom, kini mulai teratasi dengan diperbolehkannya lapangan parkir sirkuit Sentul International untuk ajang itu. Hal itu ditunjukkan dengan kehadiran H, Tinton Soeprapto, sang empunya sirkuit hadir di tengah peslalom yang tengah berlatih pada Sabtu-Minggu (3-4/3) ini.

Kalau kemarin hanya Dina Prichilia yang berlatih, hari ini bertambah banyak. Ada Nicholas Meyer, Reindy Reupassa, Valentino Ratulangi, Hongky Regina dengan pelatih James Sanger.

“Lokasinya luas dan tenang. Dan yang menyenangkan, lokasinya tak jauh dari rumah saya,” ujar Valentino Ratulangi, peslalom senior yang tahun ini akan disupport ban merek nasional terbaik, GT Radial.

Hal serupa diamini Hendra Rahardja, ayah dari peslalom wanita Dina Prichilia yang juga Ketua Komisi Slalom IMI Pusat. “Penting ada lokasi seperti di Sentul seperti ini. Sebagai ajang berlatih. Tentu kami sampaikan ungkapan terima kasih kepada Bapak H. Tinton Soeprapto yang telah merestui lokasinya kami pakai,” sebut Hendra.

Kebetulan, para peslalom ini tengah bersiap untuk mengikuti seri pembuka Kejurnas Slalom Auto Gymkhana di arena GOR Arcamanik, Bandung Timur, Sabtu (10 Maret 2018).

Salah satu peslalom yang mencuat dan berhasil berkat sering latihan di arena parkir Sirkuit Sentul International Bogor ini adalah Rinaldo SA, juara nasional kelas  B.

Sukses gymkhana Indonesia. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo