mobilinanews

Auto Plus Indonesia Resmi Ditunjuk Sebagai Pirelli Performance Center Pertama di Jakarta

Senin, 05/03/2018 17:08 WIB
Auto Plus Indonesia Resmi Ditunjuk Sebagai Pirelli Performance Center Pertama di Jakarta
Peresmian Pirelli Performance Center di Jakarta

mobilinanews (Jakarta) - Pirelli akhirnya meresmikan Pirelli Performance Center pertama di Jakarta, hari ini Senin (5/3) yang bertempat di Jalan Pluit Permai Raya No.33 Jakarta Utara. Auto Plus ditunjuk Pirelli sebagai salah satu Pirelli Performance Center di Indonesia.

"Kami merasa terhormat bisa dipilih oleh Pirelli menjadi salah satu toko resmi yang menjual ban Pirelli di Indonesia. Auto Plus memulai bisnis ban sejak tahun 2003 dan kami terus memperluas pelayanan kami hingga jasa detailing mobil dan sekarang kami juga menjadi produsen akesoris mobil," ujar Eddy Thendian, owner Auto Plus.

Sementara itu, Adrian Thio selaku Managing Director Pirelli Asia Pte Ltd menjelaskan bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat bagi Pirelli untuk menambah Pirelli Performance Center khususnya di Jakarta.

"Peresmian ini kami nilai tepat waktu karena kami melihat industri otomotif berkembang di Indonesia melampaui ekspektasi. Lewat Pirelli Performance Center, kami menyediakan konsep toko ritel premium di lingkungan ekslusif yang menawarkan produk terbaik dan layanan terbaik untuk konsumen Pirelli," jelas Adrian.

Lebih lanjut, Eddy Thendian menambahkan selain menjadi satu-satunya Pirelli Performance Center di Jakarta, Auto Plus Indonesia tahun ini juga akan memperkuat basis penjualan digital mereka di situs www.autoplusindonesia.com.

"Auto Plus Indonesia memulai bisnis sebagai penyedia velg, dan ban, lalu berkembang menjadi salon mobil dan aksesoris. Sekarang ini kami juga fokus dalam strategi penjualan online untuk melayani konsumen lebih luas," beber Eddy. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo