mobilinanews

Mbak Sri, Jadi Sosok Inspiratif di Road Show Kedua Corsa di Yogyakarta

Rabu, 14/03/2018 17:07 WIB
Mbak Sri, Jadi Sosok Inspiratif di Road Show Kedua Corsa di Yogyakarta
Mbak Sri turut meramaikan kegiatan Corsa Rindu Touring di Yogyakarta

mobilinanews (Yogyakarta) - Ada yang menarik dari agenda road show Corsa Platinum Experience “Rindu Touring” di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang diramaikan oleh 140 biker Jogja ini, ternyata turut hadir pula satu sosok inspiratif. Beliau lebih akrab disapa Mbak Sri, seorang perempuan penyandang difabel yang memiliki hoby touring.

Meski memiliki kekurangan, mba Sri ingin membuktikan kalau dirinya mampu lepas dari keterpurukan, bahkan ia juga memiliki visi untuk memberikan semangat kepada orang-orang yang juga memiliki kekurangan dalam hal fisik.

Dengan semangatnya yang tinggi, Mbak Sri bahkan sudah pernah melakukan touring dari Aceh hingga Jakarta dan kembali ke Yogyakarta. Bahkan tak jarang, Mbak Sri juga selalu diundang sebagai pembicara dan motivator.

"Saya juga ingin membuktikan kepada orang-orang kalau saya bisa mandiri," ucap Mbak Sri yang setiap harinya selalu beraktifitas dengan motor kesayangannya yaitu motor bebek transmisi manual roda tiga yang sudah dimodifikasi.

"Saya tidak takut touring sendirian karena semua bikers itu kan saudara, dan rasa kekeluargaan itu saya rasakan di setiap kota manapun yang saya singgahi. Saya selalu diterima baik dan teman juga samkin banyak," sambung Mba Sri.

Kehadiran Mbak Sri juga diapresiasi oleh Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

”Ada hal yang menarik yang kami dapatkan disini, kami jadi mengenal sosok Mbak Sri, seorang perempuan yang pernah kecelakaan motor hingga mengakibatkan lumpuhnya bagian kedua kakinya, namun hal tersebut tidak membuat Mbak Sri lantas terpuruk lama, dia bangkit dan menginspirasi kita semua untuk tetap semangat menjalani hidup, bahkan kini Mbak Sri aktif memberikan motivasi kepada yg memiliki nasib sepertinya, beliau mendatangi orang tersebut, memberikan semangat dan motivasi untuk bangkit lalu setelah itu beliau memberikan bantuan berupa kursi roda untuk mendukung aktivitasnya. Sungguh kisah yang menginspiratif bagi kita semua,” tutur Akhmad Nursyamsu.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, agenda road show ini merupakan bagian dari rangkaian tour Achilles/Corsa ke 16 kota lainnya di Indonesia. Yogyakarta menjadi kota kedua setelah Bandung.

Adapun agenda dalam road show ini adalah memperkenalkan produk baru Corsa Cross S dual purpose. Ban ini memakai teknologi perpaduan compound carbon black dan silica, lewat aplikasi teknologi ini bisa menghasilkan kompon 50% lebih awet dari kompon lain dan tanpa mengurangi daya cengkram antara ban ke aspal. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo