mobilinanews

SUV Terbaru Wuling Motors Berpeluang Meluncur Di Indonesia

Rabu, 21/03/2018 01:00 WIB
SUV Terbaru Wuling Motors Berpeluang Meluncur Di Indonesia
Wuling Baojun 510 berwajah futuristik dan desain kekinian, dijual paling mahal Rp 151 jutaan di Tiongkok (foto: ist)

mobilinanews (Bromo) - Begitu gencarnya PT. SGMW Motor Indonesia (SGMWMI) selaku produsen merek mobil Wuling asal Tiongkok yang menghentak pasar low MPV di Tanah Air mendapat respon sangat positif.

Tawaran fitur kekinian yang komplit dan harga lebih murah dibanding produk kompetitor merek mapan sekelasnya jadi nilai tawar. Bisa dibilang sukses kecil mencicipi kue pasar MPV sedang dinikmati. 

Menyusul prestasi ini, Wuling kembali dikabarkan akan segera menjual SUV terbarunya di Indonesia. Merujuk eksistensinya selama dua tahun dan langkah agresif meluncurkan dua model terbaru sekaligus.

Apalagi tren dan penjualan SUV terus meningkat. Melihat fenomena ini, pihak Wuling Indonesia pun memberi tanggapan. 

“Di 2018 ini kami akan konsentrasi pada dua produk MPV kami yang sudah diluncurkan, yaitu Confero dan Cortez, fokusnya secepatnya melakukan delivery kepada konsumen,” jelas Jiaxian Ding, marketing and brand director SGMWMI kepada Mobilinanews di sela makan malam di Jawa Jiwa Resort, Kawasan Pegunungan Bromo, Jawa Timur pada Rabu (7/3) lalu dalam rangka media test drive Wuling Cortez.

Disinggung soal model lain, khususnya SUV Wuling bernama Baojun 510 di negara asalnya ini, jawabannya diplomatis.

“Tahun ini selain fokus di dua model tersebut, juga kami rencanakan ekspor dari pabrik kami di Cikarang, kami juga terbuka untuk model baru lainnya,” senyum Jason, sapaannya tanpa merinci lebih spesifik. 

Wah, berarti SUV berwajah futuristik ini sangat berpeluang meluncur di Indonesia. Di Tiongkok sendiri Baojun 510 dijual seharga 54.800 - 69.800 Yuan atau setara Rp 119 - 151 jutaan.

Menarik juga. Namun paling penting, layanan purna jual yang harus terus ditingkatkan agar kualitasnya setara dengan merek mapan lainnya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo