mobilinanews

ABG Banjarbaru Ini Pastikan Ikut Kejurda Auto Gymkhana di Cirebon

Kamis, 22/03/2018 13:45 WIB
ABG Banjarbaru Ini Pastikan Ikut Kejurda Auto Gymkhana di Cirebon
Dina, akan terus ikuti event auto gymkhana guna menambah jam terbang. (foto : budsan)

mobilinanews (Banjarbaru) – Dina Priscillia, peslalom ABG (Anak Baru Gede) asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan ini dipastikan bakal ikutan seri 1 Kejurda Auto Gymkhana Jawa Barat yang akan dilangsungkan di kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (7/4).

“Ya Dina rencananaya ikut di event Kejurda Jawa Barat. Tujuannya, untuk menambah jam terbang dengan perbanyak mengikuti event,” ujar Hendra Rahardja, ayahanda Dina.

Pada penampilan perdananya di seri pembuka Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana di  Arcamanik Sport Center Bandung, Dina membuat kejutan dengan berhasil naik podium kelas wanita yang diikuti 10 peserta. Dina hanya kalah dari para senior, Alinka Hardianti (TTI, juara 1) dan Yuanita Fatma (Jatim, juara 2). Dina juara 3.

Direncanakan pelajar kelas 3 SMPN 1 Banjarbaru yang masih 15 tahun ini akan turun di kelas A3, Wanita dan Pemula. Dina adalah peslalom asuhan sang master, James Sanger.

“Sekali lagi, tujuan utama adalah menambah jam terbang. Kalau kemudian nanti Dina bisa naik podium, itu hanya sebagai bonus aja,” ungkap Hendra, Ketua Komisi Slalom (Auto Gymkhana) IMI Pusat. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo