mobilinanews

Rekrutan Terbaru ABM Racing Team Ini Persembahkan Podium 1 ETCC 2000 Pro

Senin, 26/03/2018 23:50 WIB
 Rekrutan Terbaru ABM Racing Team Ini Persembahkan Podium 1 ETCC 2000 Pro
Radityo Mahendra di podium satu kelas Kejurnas ETCC 2000. (foto : budsan)

 mobilinanews (Sentul) – Namanya Radityo Mahendra Hutomo. Biasa dipanggil Radit. Update terbaru, ia mempersembahkan podium kesatu kelas European Touring Car Championship (ETCC) 2000 Pro di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (25/3).

Menggeber BMW E36 Coupe, rekrutan terbaru ABM Racing Team ini total mencetak waktu 22:00,155 dalam 12 putaran perlombaan. Ia juga mencetak best time dengan 1:48.653, mengalahkan Aldio Oekon dan Romy Tahrizi masing-masing sebagai juara kedua.

“Alhamdulillah, di BMW bisa juara 1 di ETCC 2000 Pro. Soalnya, di JSTC mobil Honda Integra DC5 tidak start karena ada problem ketika QTT,” ujar Radit kepada mobilinanews.

Pria yang berprofesi sebagai lawyer ini pun tak bisa menutupi kebahagiannya bisa mendapatkan hasil terbaik bersama ABM Racing Team yang baru merekrutnya mulai musim ini. “Semua tak lepas dari dukungan kedua orang tua dan ABM Racing Team,” ungkapnya.

Jalannya perlombaan sendiri berlangsung lumayan ketat di awal-awal putaran. “Namun pada lap 3, saya berhasil mendapatkan pace yang sesuai sehingga bisa menjaga jarak dengan posisi kedua,” tutur Radit.

Congrat untuk Radit dan ABM Racing Team. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo