mobilinanews

Masayu Anastasia & Beby Regitia, Primadona Baru Sirkuit Sentul

Sabtu, 31/03/2018 02:15 WIB
Masayu Anastasia & Beby Regitia, Primadona Baru Sirkuit Sentul
Masayu Anastasia dan Beby Regitia, pengawal cantik ABM Motorsport. (Foto : IG Masayu)

mobilinanews (Sentul) – Ada pemandangan menarik pada seri pembuka Indonesia Sentul Speed of Motorsport (ISSOM) di Sentul International Circuit, Bogor, pekan lalu. Yang ini, benar-benar menarik dan sedap di pandang mata.

Ya, 2 artis cantik tampak di acara opening ceremony sebelum balapan kelas utama dilombakan pada Minggu, 25 Maret 2018 siang hari. Mayasu Anastasia dan Beby Regitia, pemain film layar lebar, sinetron dan foto model yang sudah tak asing lagi.

“Di sini, aku sebagai Public Relation Manager dan Baby sebagai Media Relations Officer tim ABM Motorsport yang menurunkan 26 mobil dengan 17 pembalap di balapan ISSOM. Jadi, terkait soal ABM Racing Team yang merupakan bagian dari ABM Motorspor t, aku bisa terangin ke teman-teman media,” ujar Masayu kepada mobilinanews.

Bagi pemain film “Buruan Cium Gue” ini balapan sudah tak asing lagi baginya. “Waktu SMA, geng aku adalah Rizal Sungkar cs yang sudah andal sebagai pereli. Bahkan aku pernah ikutan latihan reli namun duduk di bangku belakang. Yaa, lutut biru-biru setelahnya deh,” kenang artis 34 tahun ini.

Resikonya, kulit siap gosong dengan profesi barunya ini. Hal itu juga dialami partnernya, Beby Regitia. Artis dan foto model ini jujur belum pernah memiliki pengalaman di bidang balapan.

“Tapi nggak susah sih. Kalau nggak tahu bisa tanya Masayu, atau para pembalap ABM Racing Team. Para pembalapnya kompak dan kekeluargaan kok,” senyum artis 24 tahun ini.

Yang jelas, Masayu yang berdarah Palembang dan Beby asal Aceh ini bakal menjadi primadona baru di Sirkuit Sentul. Pasalnya, pada setiap seri ISSOM akan selalu ada di media center, pit serta paddock ABM Racing Team yang lagi naik daun ini. (budsan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo