mobilinanews

Bukalapak Cemplungin Miliaran Rupiah, IIMS 2018 Pameran Otomotif Pertama Serba Digital

Kamis, 05/04/2018 19:20 WIB
Bukalapak Cemplungin Miliaran Rupiah, IIMS 2018 Pameran Otomotif Pertama Serba Digital
Dari Hendra Noor Saleh, Bayu Syerli, Kent dan Darwin Marpaung pada preskon IIMS 2018 di Westin Hotel Kuningan. (foto : budsan)

mobilinanews (Jakarta) - Bukalapak.com menjadi sponsor utama IIMS 2018. Ini berimplikasi positif dan inovatif terhadap pameran otomotif yang sudah 19 tahun ikut memajukan industri nasional itu.

"Kami yakin dengan spent money hingga miliaran rupiah di IIMS 2018 akan mendapatkan feed back yang positif juga. Karena sebagai e-commerce yang sudah cukup lama, kami sudah mengkalkulasi untuk itu. Apalagi customer loyal kami, 80 persen adalah kaum pria yang suka otomotif dan hiburan," ujar Bayu Syerli, bos Bukalapak.com pada preskon di Westin Hotel Kuningan, Jakarta, Kamis (5/4).

Bersama Bukalapak com sebagai sponsor utama pula, IIMS 2018 melakukan inovasi mutakhir untuk menyesuaikan era digital yang sedang berkembang.

 Inovasi tersebut ada pada pembelian tiket digital yang dapat dibeli di Bukalapak dan kemudian ditukarkan dengan wristband (gelang karet).

Pengunjung yang menggunakan wristband memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.
 
IIMS 2018 menghadirkan juga terobosan baru dengan menyediakan tiket Infinite Experience yaitu tiket terusan yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran. 

Pengunjung dengan tiket Infinite Experience berhak menikmati berbagai fasilitas yang terdapat di IIMS Infinite Lounge dan jalur khusus untuk melakukan test drive & ride. Tiket terusan ini ditawarkan dengan harga 300 ribu rupiah.
 
Demi kenyamanan pengunjung, penyelenggara mempersiapkan 3 kategori tiket lainnya bagi calon pengunjung yang dapat dibeli online melalui situs dan aplikasi www.Bukalapak.com. 

Tiga kategori tiket masuk IIMS lainnya yaitu Weekdays Experience (berlaku Senin – Kamis) seharga Rp 50.000, Weekends Experience(berlaku hari Jumat – Minggu) seharga Rp 70.000, VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan harga Rp 150.000.
 
Teknologi terkini tidak hanya pada pembelian tiket. Di area Center Piece of Carni, pengunjung dapat menikmati photo 360. Bagi pengunjung yang membeli tiket Infinite Experience, berhak menikmati akses free WiFi di seputar area IIMS 2018. Selain itu, terdapat pula area 3D Art.

"Tidak hanya itu, kami telah bekerja sama dengan IIMS untuk melakukan transaksi pembayaran melalui e-commerce Bukalapak.com termasuk pengiriman yang dibeli selama IIMS. Jadi, orang yang melakukan transaksi di IIMS, tidak perlu repot harus menenteng barang belanjaannya," terang Bayu. (budsan)
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo