mobilinanews

Jelang MotoGP 2018 Argentina : Ducati Makin Panas, Lorenzo Serang Dovizioso

Sabtu, 07/04/2018 18:14 WIB
Jelang MotoGP 2018 Argentina : Ducati Makin Panas, Lorenzo Serang Dovizioso
Tak kunjung mengkilap prestasinya, Lorenzo malah serang team matenya Dovizioso. (foto : motorsport.id)

mobilinanews (Argentina) - Jorge Lorenzo secara terbuka menyebut Andrea Dovizioso adalah pembalap yang dari dulu berusaha menjatuhkan moralnya. Dan, menganggapnya bukan teman meski satu tim di Ducati.

"Dovi seperti tahu semua hal. Ia selalu berusaha menjatuhkan saya di sepanjang karir. Sampai saat ini ia masih lakukan. Itu bukan berita baru buatku. Kami sekarang satu tim dan berlaga mencetak kemenangan. Pertemanan bisa diperoleh dimana saja, bukan di paddock," urai Lorenzo yang bersaing dengan Dovi sejak keduanya di kelas 125, 250 dan lanjut di kelas primer.

Pernyataan terbuka  Lorenzo sekaligus menjawab alasan kenapa tahun lalu ia menolak bantu Dovi di lintasan meski diminta oleh tim.

Serangan Lorenzo ini sontak memanaskan situasi dalam tim Ducati yang memang panas karena keduanya usai kontrak pada akhir tahun ini. Petinggi Ducati sudah berikan sinyal akan perpanjang kontrak Dovi sedangkan untuk Lorenzo masih gelap.

"Sudah ada pembahasan kontrak baru dengan manajer Dovi. Untuk Jorge belum dilakukan karena ia sendiri masih fokus pada hasil di lintasan," kata Manajer Tim Ducati Davide Tardozzi.

Sebelumnya Lorenzo juga mengaku tak peduli dengan masa depannya di Ducati. (andro)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo