mobilinanews

Dukungan Eksklusif Mobil Tiongkok DFSK di IIMS 2018

Minggu, 08/04/2018 01:05 WIB
Dukungan Eksklusif Mobil Tiongkok DFSK di IIMS 2018
DFSK tampilkan SUV terbarunya, Glory 580 d IIMS 2018 (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) – Partisipasi Agen Pemegang Merek (APM) baru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 bisa dibilang agresif. Tercatat, ada 2 APM baru asal Tiongkok yang masuk daftar peserta, yakni Wuling Motors dan DongFeng Sokon alias DFSK.

Merek terakhir ramai dibicarakan lantaran akan meluncurkan produk barunya di kelas medium SUV, yakni DFSK Glory 580.

“Kami akan support IIMS 2018 secara eksklusif,” jelas Permata Islam, General Manager Marketing DFSK Indonesia di sesi press conference pada Kamis (5/4) lalu di Jakarta.

Pada presentasinya, dukungan yang dimaksud Artha -- sapaan karib Permata Islam -- yaitu memberikan satu unit SUV terbaru DFSK Glory 580 sebagai undian bagi pengunjung IIMS. Pemenangnya akan diundi dan diumumkan pada hari terakhir pameran.

Enggal hanya sampai di situ, dukungan eksklusif lainnya adalah penyediaan unit SUV terbaru ini sebagai official shuttle car untuk mobil antar jemput  para tamu VIP.

Pada gelaran yang akan berlangsung 19-29 April nanti, DFSK juga akan memajang enam unit mobil display di lahan pameran seluas lebih dari 1.000 sqm di Hall A di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Momentum ini sekaligus dijadikan perkenalan SUV Glory 580. Meskipun belum disebutkan akan resmi meluncur, namun kabarnya pelanggan sudah bisa memesan dan melakukan pre-booking.

Selain itu, aktivitas di booth-nya nanti akan menghadirkan penyanyi papan atas seperti Marcell Siahaan yang akan menghibur pengunjung.

Boleh juga nih. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo