mobilinanews

YSR 2018 Seri 1: Rapid Topan Menangi Pertempuran Kelas Sport 150 Pro

Minggu, 08/04/2018 15:20 WIB
YSR 2018 Seri 1: Rapid Topan Menangi Pertempuran Kelas Sport 150 Pro
Rapid Topan Sucipto podium 1 kelas Sport 150 cc Pro seri 1 Yamaha Sunday Race (YSR) 2018

mobilinanews (Sentul) - Rider Yamaha HDS Racing Team Rapid Topan Sucipto akhirnya menyudahi balapan bergengsi kelas sport 150 cc pro seri 1 Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 dengan kemenangan. 

Topan mengungguli rider asal Papua, Syahrul Amin serta Richard Taroreh yang kali ini harus puas finish di posisi ketiga. Balapan berlangsung sengit, bahkan sejak lap pertama hingga akhir, lima pembalap terdepan selalu bergonta-ganti posisi.

"Saya kebetulan aja dapat podium pertama, karena kondisi motor lagi belum 100 persen tapi di balapan saya coba untuk dapat hasil maksimal dan Alhamdulillah dengan kerja keras dan dukungan tim membuat saya di posisi pertama," kata Rapid Topan.

Lebih lanjut Topan menjelaskan ada satu momen yang membuatnya berhasil meraih yang terbaik. "Tadi memang di tikungan 6 dan 7 banyak yang hard braking untuk overtake dan disitu saya mencoba memaksimalkan pengalaman yang saya punya dan hasilnya saya menang," beber Topan.

Sementara itu, hasil di kelas Sport 150 cc Pro putaran pertama ini juga cukup mengejutkan dengan kehadiran Syahrul Amin di podium ke-2. Uniknya Syahrul justru hanya mencoba bermain aman.

"Tadi di balapan saya hanya membaca cara senor bermain, terus follow saya ikutin dan mencoba maju tapi cukup beresiko jadi pas 2 lap terakhir saya berani push. Sempat paling depan tapi keluar S kecil diambil lagi sama Topan," ungkap Syahrul Amin. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo