mobilinanews

Cagub Aswari Rivai Fun Bike di Sirkuit Manggul

Minggu, 08/04/2018 20:26 WIB
Cagub Aswari Rivai Fun Bike di Sirkuit Manggul
Pemilik sirkuit Manggul, H. Aswari Rivai dan sang istri Bunda Lisa membaur bersama rakyat di Sirkuit Manggul. (foto)

mobilinanews (Lahat) - Begitu semangat para goweser dari berbagai daerah kabupaten/kota dan komunitas berkumpul ambil posisi start setelah benderang sudah dikibarkan oleh Waka Polres Lahat pada gelaran Serelo Fun Bike & Adventure Lahat Offroad - Onroad  di Sirkuit Manggul Lahat. Minggu (8/04)

Di acara  Fun Bike ini yang sangat menariknya ini diikuti Calon Gubernur Sumsel nomor urut 2 ini. H. Aswari Rivai beserta Istri Bunda Lisa Aswari, adapun kegiatan ini diikuti oleh 600 peserta dari berbagai Kabupaten/kota dan ada juga dari Provinsi Bengkulu. Dengan nempuh rute 25 Kilometer.

Waka Polres Lahat, Kompol Ernawan SH membuka Serelo Fun Bike & Adventure Lahat Offroad - Onroad dalam pelepasan  mengatakan selamat datang kepada Goweser di Wilayah Sumatera dan dari provinsi lainnya,.

"Kami pesankan kepada para peserta harus hati hati di jalan semoga selamat di finis," kata Wakapolres melepas bendera start.

Sementara H. Aswari Rivai di sele-sela kegiatan Fun Bike menyapa ratusan Raider Goweser imengatakan ramai nian yang ikut. "Kito goweser hari ini, yuk olahraga dengan sepedaan. Dan ahamdulillah selamat datang para peserta Fun Bike di sirkuit manggul," ucap Aswari Rivai.

Sementara panitia Serelo Fun Bike & Adventure Lahat Offroad - Onroad,  Mario Andramatik menjelakana jarak tempuh yang dilewatkan oleh para goweser yang ikut acara.

"Jarang tempuh kita 25 Kilometer, dan kita melewati hutan dan perkebunan, udah itu kita melewati jalan pertambangan, berbatuan, nanti Finisnya di Taman Ayek Lematang, Alhamdulillah peserta Fun Bike ini sebanyak 600 kurang lebih," jelas Mario. (budsan, prima)

 

berita TERKAIT
    Tidak ada berita terkait
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo