mobilinanews

Datsun Bawa Tiga Gaya Modifikasi Tematis di IIMS 2018

Jum'at, 20/04/2018 17:55 WIB
Datsun Bawa Tiga Gaya Modifikasi Tematis di IIMS 2018
Booth Datsun di IIMS 2018 tampil atraktif lewat tiga Datsun Cross modifikasi dan satu Datsun klasik (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) – Datsun ikut memeriahkan gelaran IIMS 2018 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 19-29 April ini.

Kali ini Datsun tampil atraktif dengan tema booth dan tampilan model terbarunya, yakni Datsun Cross yang unjuk gigi dengan ragam gaya modifikasi. 

“Tema booth-nya Be a Life Challenger, kita pajang Datsun Cross semua sebanyak 5 unit,” jelas Christian Abraham Gandawinata, Head of Marketing Datsun Business Unit, PT. Nissan Motor Indonesia kepada Mobilinanews.

Dari total 5 unit Datsun Cross ini ada tiga mobil yang sudah mengalami modifikasi tematis. 

“Satu konsepnya rally, satu lagi tema travelling, cocok untuk yang mau mudik dan satu lagi dengan tema surfing, bersamaan kita pajang juga Datsun heritage car 510,” lanjut Christian menunjuk mobil klasik wagon produksi Datsun lansiran 1968 ini. 

Datsun Cross sendiri telah resmi diluncurkan di Indonesia pada awal Januari 2018 lalu dalam status world premiere. Mengandalkan mesin mesin 1.200 cc 3 silinder serupa milik Datsun Go+ dan Panca. Dipadu dengan transmisi pintar CVT yang halus dan bertenaga kekita berakselerasi. 

Selama IIMS, Datsun mengadakan rangkaian acara talkshow dan sejumlah promo penjualan. Penasaran modifikasinya kayak apa?

Yuk, datang ke booth Datsun di IIMS 2018. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo