mobilinanews

Meet and Greet Rifat Sungkar di IIMS 2018: Saya Memulai Balapan Pakai Mitsubishi

Jum'at, 20/04/2018 21:46 WIB
Meet and Greet Rifat Sungkar di IIMS 2018: Saya Memulai Balapan Pakai Mitsubishi
Rifat Sungkar bercerita tentang mobil pertamanya yang merek Mitsubishi. (foto : anto)

mobilinanews (Jakarta) – Hari kedua penyelenggaraan IIMS 2018, Mitsubishi Motors mengadakan kegiatan talkshow seputar otomotif sekaligus ‘meet and greet’ bersama pereli nasional Rifat Sungkar dan sejumlah youtube vlogger.

Sebagai brand ambassador pabrikan berlogo tiga berlian ini, Rifat sedikit bercerita mengenai awal kiprah di dunia balap. 

“Sejak saya kecil papa saya tergabung dalam tim Mitsubishi Indonesia. Saya pun memulai balapan pertama kali menggunakan Mitsubishi,” jelas pengguna New Pajero Sport ini.

Rifat pun juga berbagi kisah singkat tentang kecintaan dan dedikasinya di dunia balap khususnya reli. 

Pengalaman seputar dunia otomotif juga dibahas bersama vlogger segmen otomotif lainnya yakni Fitra Eri, Motomobi dan Ridwan Hanif.

“Memang acara ini sifatnya meet and greet dengan para influencer di bidang otomotif, juga ada pembahasan tentang Xpander,” jelas Jerry Amran, Section Head PR & CSR Section Coordination Office PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). 

“Apalagi semuanya ini masing-masing juga punya Xpander kan, Rifat saja sampai punya empat unit Xpander,” senyum Jerry yang selalu enerjik di setiap kesempatan.

Selama IIMS berlangsung, akan ada banyak kegiatan atraktif yang diadakan Mitsubishi di booth-nya di Hall A.

Yuk, mari merapat. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo