mobilinanews

Inspiratif, Datsun Berbagi Pengalaman Eksplorasi Indonesia di IIMS 2018

Minggu, 22/04/2018 15:08 WIB
Inspiratif, Datsun Berbagi Pengalaman Eksplorasi Indonesia di IIMS 2018
Datsun berbagi pengalaman inspiratif jelajah nusantara di IIMS 2018 (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) – Ada keseruan di booth Datsun di IIMS 2018 pada Sabtu (21/4) lalu di Hall A JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain memajang tiga mobil Datsun Cross modifikasi yang diantaranya punya tema travelling dan surfing, tema serupa juga dihadirkan lewat talkshow mengenai eksplorasi tempat-tempat pariwisata Nusantara. 

Dalam sesi berbagi pengalaman ini, Datsun menghadirkan figur Asoka Remadja, seorang digital influence traveller yang telah mengunjungi banyak tempat pariwisata yang masih tersembunyi di Indonesia.

“Engga cuma di Jawa, tapi di timur Indonesia masih banyak keindahan yang bisa dieksplor, salah satunya di Sumba ada Pulau Sabu,” tutur pria yang punya ciri khas bersarung ini.
 
Dulunya Asoka hanya tertarik mengunjungi wisata di luar negeri, karena informasi tempat-tempat dalam negeri masih belum banyak.

Setibanya di dalam negeri lagi ada ketertarikan dan terkejut betapa bagusnya wisata dalam negeri setelah mulai terbukanya akses informasi.

Saat ini di usianya yang 24 tahun, sebagian besar wilayah dari Sabang sampai Merauke sudah didatanginya.
 
Dalam beberapa kesempatan travelling, Asoka punya kriteria soal mobil yang akan digunakan untuk berpergian.

“Pilih kemampuan mobil ada di bagasi, misal waktu ke Sumba bawa banyak barang, harus mumpuni bagasinya. Apalagi Datsun ini hemat bahan bakar dan sesuai jiwa petualang,” jelasnya menyebut motto Datsun Cross yaitu ‘Be a Life Challenger’ yang sejalan dengan passion-nya ini.

Inspiratif! (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo