mobilinanews
Home »

Speaker German Maestro CS6508 : Cocok Untuk Mobil Eropa

Kamis, 21/05/2015 12:50 WIB
Speaker German Maestro CS6508 : Cocok Untuk Mobil Eropa
Foto :boyprabowo/mobilinanews

mobilinanews.com (Jakarta) - Buat para pemilik mobil-mobil Eropa seperti Mercedes-Benz, BMW, Audi, Volvo atau Volkswagen, kini tidak usah risau jika ingin meng-upgrade speaker pabrikan benua nbiru itu. Merk German Maestro merilis tipe CS6508, sebuah speaker component split yang memang dirancang untuk kebutuhan mobil Eropa.

“Seperti Mercy atau BMW, kita tinggal copot midbass dan tweeter asli, dan diganti dengan CS508 tanpa ada modifikasi sedikit pun,” terang Edy juragan Cartenz Audio Fatmawati, Jakarta Selatan.

German Maestro merancang speaker CS series ini memang untuk kualitas dan performa yang menajkubkan. Namun tetap dengan harga yang masih masuk akal. Tidak seperti pabrikan lain yang sudah dibuat di China, CS6508 memang masih dibuat dan dirancang di Jerman, alias asli Made In German. Targetnya jelas, perfect sound for everybody.

CS6508 memliki konus dari bahan ploypropelene yang sudah dicoating khusus agar tahan panas dan polutan ekstrim lain dalam mobil. Tweeter mengambil bahan titanium dome megasphere dengan magnet neodymium. Yang artinya bakal membuat suara yang jernih dengan dentingan yang mewah khas speaker buatan Eropa.

Pasif crossover-nya juga dilansir dari komponen berkualitas dengan fitur 2 level tweeter output dan mempunyai respon 28 hz- 28.000 Hz. Sebuah respon frekuensi yang baik dengan rentang yang panjang.

Dengan harga retail tertinggi Rp 5.445.000,- speaker asli buatan Jerman ini akan sangat mampu membuat kabin mobil Eropa anda lebih menyenangkan untuk dikendarai. Menghadapi macet Jakarta yang menyebalkan?

No problemo.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo