mobilinanews
Home »

Xpander Lokal Sama Persis dengan Unit Ekspor, Hanya Ini Perbedaannya

Rabu, 25/04/2018 16:12 WIB
Xpander Lokal Sama Persis dengan Unit Ekspor, Hanya Ini Perbedaannya
Mitsubishi Xpander mulai diekspor untuk pasar Asia Tenggara

mobilinanews (Jakarta) - Sejarah baru tercatat dalam perjalanan panjang Mitsubishi Motors di Indonesia. Ya, untuk pertama kalinya model Mitsubishi yang diproduksi massal di tanah air memulai ekspor untuk pasar Asia Tenggara dengan Filipina menjadi negara tujuan pertama.

Xpander memiliki enam varian/tipe, lalu tipe apa yang dijual untuk pasar luar negeri. CEO Mitsubishi Motors, Osamu Masuko mengatakan bahwa tidak ada yang berbeda dengan spek Xpander untuk pasar lokal dengan yang diekspor.

"Pada umum speknya sama dengan yang disini, hanya saja kita mgenikuti regulasi di negara terkait seperti posisi pengemudi," jelas Masuko saat peluncuran ekspor Xpander di IPC Car Terminal, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (25/4).

Sementara itu, Takao Kato, Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) menambahkan ekspor Xpander berlaku untuk semua tipe/varian Xpander yang diproduksi di pabrik MMKI di GIIC Cikarang, Bekasi.

Kita melakukan ekspor untuk semua tipe yang sudah dipasarkan di Indonesia. Hanya mengikuti regulasi saja. Sedangkan rate harganya pun juga tidak jauh berbeda," terang Kato. (adri)

 

Peresmian ekspor Mitsubishi Xpander yang dihadiri Presiden Joko Widodo

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo