mobilinanews
Home »

IIMS 2018 : Harga Promo Gila-Gilaan Oto Rack di PAHAMI Village

Kamis, 26/04/2018 15:45 WIB
IIMS 2018 : Harga Promo Gila-Gilaan Oto Rack di PAHAMI Village
Roof-box jadi kelengkapan wajib di mobil jika berpergian jauh dan membawa barang banyak (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) – Di IIMS 2018 tidak hanya pabrikan mobil saja yang berikan potongan harga, namun penyedia komponen aftermarket juga tak ketinggalan mengganjar diskon untuk sejumlah produk terbarunya.

Salah satunya OTO RACK, merek roof-box mobil yang buka Booth di Pahami Village di Hall C JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Produk bermaterial plastik ABS ini punya 6 model roof-box yang menyesuaikan dimensi, kapasitas dan finishing bahan.

“Keunggulannya, 5 dari enam model ini semuanya bisa dibuka dari dua sisi,” sahut Jeffrey yang bertugas selama pameran. Menurutnya pemasangannya terbilang mudah dan bisa dilakukan sendiri.

“Hanya perlu memastikan dudukan bracket-nya terpasang dengan baik, nanti kami kasih manual book dan tutorial videonya juga, kok,” lanjut pria enerjik ini.

Soal harga, selama pameran berlangsung ada promo harga mulai Rp 5 juta hingga Rp 8 juta. Sudah termasuk kelengkapan kaki-kaki dudukannya. 

“Harga normalnya Rp 6 - 12 juta, ini boksnya saja belum termasuk dudukan kaki,” sebut Jeffrey yang menjamin dukungan spare parts untuk roof-box yang juga punya pilihan finishing karbon dan glossy ini.

Untuk lebih detailnya, bisa menghubungi WA 082211887002 atau website otoproject.co.id. Wah, lumayan juga promonya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo