mobilinanews

IIMS 2018 : Harga Resmi Suzuki New Ertiga Bulan Depan Diumumkan

Kamis, 26/04/2018 21:22 WIB
IIMS 2018 : Harga Resmi Suzuki New Ertiga Bulan Depan Diumumkan
All New Suzuki Ertiga, magnet baru kelas Low MPV (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan MPV generasi terbaru, All New Suzuki Ertiga pada hari pertama IIMS 2018. Antusias dari banyak kalangan pun bermunculan dan umumnya merespon positif.

Namun, ada yang mengganjal, PT. SIS belum merilis harga jual resminya. Loh, kok begitu?

“Salah satu keunggulan Suzuki adalah value for money product yang baik, soal harga masih ada serangkaian riset yang masih disusun,” jelas Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT. SIS kepada mobilinanews.

Menurutnya, saat ini internalnya sedang menentukan value preposition terbaik untuk konsumen. Jadi untuk saat ini dirasa belum tepat merilis harga jual. 

“Kami mau lihat dulu level suara konsumennya seperti apa, mau tahu opini konsumen selama impression dengan All New Ertiga. Baru akan ada kejutan di event berikutnya untuk pengumuman harga,” senyum penggemar olahraga lari ini mengisyaratkan bulan depan sebagai penentuan harga resminya. 

Meskipun PT. SIS belum mengeluarkan harga resmi, namun sebagian besar tenaga penjual sudah memberikan patokannya selama pameran IIMS berlangsung.

“Bedanya dengan yang lama, lebih mahal Rp 10 – 15 juta,” sebut Edo, salah satu tenaga penjual yang bertugas di Booth Suzuki di Hall A JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat selama beberapa hari pameran.

Menarik nih strateginya PT. SIS, bikin penasaran! (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo