mobilinanews

Nissan Tebar Diskon Puluhan Juta Jelang Penutupan IIMS 2018

Jum'at, 27/04/2018 16:31 WIB
Nissan Tebar Diskon Puluhan Juta Jelang Penutupan IIMS 2018
Bawa pulang Nissan terbaru dengan diskon maksimal, hanya di IIMS 2018 (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) – Nissan menunjukkan eksistensinya di IIMS 2018 yang diwakili PT. Auto Kencana Andalas (AKA) sebagai dealer Nissan Halim, Jakarta Timur.

Meski belum ada model yang benar-benar baru, namun hampir seluruh model ditampilkan. Seperti March, Serena, X-trail, Navara dan penyegaran Grand Livina Special Edition yang baru saja meluncur Maret lalu.

“Kami punya promo Down Payment ringan, bunga ringan, lucky-dip dan hadiah langsung hingga hadiah utama Nissan Serena,” jelas Nugroho Suharlim, COO PT. AKA yang menempati booth di Hall A JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.  

Salah satu promonya, setiap SPK mobil berhak mendapatkan voucher belanja mulai Rp 250 ribu hingga Rp 5 juta.

Selama pameran, Nissan juga memberikan promo diskon atau potongan harga yang cukup menggiurkan untuk hampir seluruh model yang ditampilkan.

“Diskonnya mulai Rp 15 jutaan sampai puluhan juta,” ungkap Budi, salah satu tenaga penjual yang bertugas. Menurutnya lagi, untuk March bisa dapat diskon Rp 15 juta, berlaku juga untuk Xtrail. 

Sementara Livina all varian dapat potongan harga hingga Rp 18 juta dan Serena kortingnya mencapai Rp 20 juta, syarat dan ketentuan berlaku. “Kalau NIK 2017 bisa kita kasih diskon lebih besar lagi,” jelasnya. Wah, boleh juga nih.

Saatnya beli Nissan! (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo