mobilinanews

Novita Sari dari Suzuki Terpilih Sebagai Miss Motor Show 2018

Minggu, 29/04/2018 23:39 WIB
Novita Sari dari Suzuki Terpilih Sebagai Miss Motor Show 2018
Para putri pintar penyandang miss Motor Show 2018 bersama Hendra Noor Saleh. (foto : iims)

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu acara Buka Kontes dari Bukalapak yang paling ditunggu adalah Miss Motor Show 2018. Tercatat 60 peserta mengikuti ajang pemilihan ini dan kemudian terseleksi 25 peserta dan terpilihlah menjadi 10 finalis.

Novita Sari yang merupakan salah satu perwakilan dari  Suzuki terpilih sebagai Miss Motor Show 2018.
 
Selain Miss Motor Show 2018 yang menjadi puncak dari ajang Buka Kontes kali ini, beberapa penghargaan juga diberikan oleh Dyandra Promosindo. Seperti Miss Photogenic yang diraih oleh Siwi dari Suzuki, Miss Automotive adalah Leonita dari Mitsubishi, Miss Persahabatan didapatkan oleh Rizky Gata dari Honda.

Lalu, Miss Favorit adalah Cindythia Putri dari Kawasaki, serta Miss Runner Up Satu dan Dua yang masing-masing diraih oleh Pritha Julia dan Carina Claudya dari Mercedes-Benz.
 
Sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta, pada acara malam penutupan Dyandra mengumumkan para penerima penghargaan IIMS Awards. Kegiatan ini adalah tradisi IIMS yang sudah berjalan selama ini. Para sponsor seperti Bukalapak, Mandiri Tunas Finance, dan Intersport diberikan piagam penghargaan atas dukungan dalam IIMS 2018.
 
Selain itu para pendukung acara seperti IOF (Indonesia Off-road Federation), INCREASE (Innovative and Creative Society), Wasteland, PPMKI (Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia), dan PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia) juga mendapatkan penghargaan atas partisipasinya selama IIMS 2018 berlangsung. (budsan)
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo