mobilinanews

ISSOM 2018: Dua Kali Menang Beruntun, Yulianto Adi Belum Cukup Puas

Minggu, 29/04/2018 23:58 WIB
ISSOM 2018: Dua Kali Menang Beruntun, Yulianto Adi Belum Cukup Puas
Yulianto Adi masih penasaran kejar top 3 overall ITCC

mobilinanews (Sentul) - Pembalap dari tim Honda Pekanbaru- JakartaRacing.com, Yulianto Adi Prakoso kembali meraih kemenangan di seri 2 ISSOM 2018 untuk kelas kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) kategori rising star, Minggu (29/4) di Sirkuit Sentul.

Meski demikian, pembalap yang disapa Adi ini justru punya ambisi yang lebih tinggi, yakni minimal finish di 3 besar kategori overall. Hal itu sudah dilakukan Adi di seri 1 lalu dimana ia mengakhiri balapan di 3 besar dan podium pertama untuk kategori rising star. Namun di seri 2 ini, Adi harus puas finish ke-5 overall meski podium pertama rising star masih menjadi miliknya.

"Sebenarnya sih target kita kan 3 besar overall, cuma ya bertahaplah," kata Adi usai naik podium.

Bukan tanpa alasan, menurutnya performa mobilnya masih bisa dimaksimalkan untuk bersaing dengan para pembalap pabrikan seperti Toyota Team Indonesia (TTI) dan Honda Racing Indonesia (HRI).

"Mobil harusnya sih masih bisa fight. Kita memang kalah di trek lurus tapi di tikungan sebenarnya masih bisa ngejar. Butuh riset sedikit lagi semoga bisa masuk 3 besar," beber Adi yang mengendarai Honda Jazz.

Adapun di seri 2 kali ini, race ITCC dimenangkan oleh Haridarma Manoppo (TTI), disusul Alvin Bahar (HRI), dan Demas Agil (TTI) masing-masing di podium ketiga. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo